Berita  

Desy Ratnasari Mengaku ‘Siap Dinikahi’ Jelang Penjaringan Pilgub Jabar

Desy Ratnasari Mengaku ‘Siap Dinikahi’ Jelang Penjaringan Pilgub Jabar


Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari mengaku siap ‘dinikahi’ alias dipasangkan dengan siapapun untuk maju dalam pencalonan gubernur atau wakil gubernur Jabar periode dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024 nanti.

Justru, kata Desy, siapa pun Di kemudian hari yang dimajukan partainya di Pilgub Jabar nanti Merupakan wewenang dari Ketum PAN Zulkifli Hasan.

“Jadi sebagai kader kita Sangat dianjurkan ‘siap dinikahkan’ dengan siapapun, Bisa jadi gitu ya, itu yang paling utama,” kata Desy secara daring saat menyerahkan formulir pendaftaran bakal kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, di Kantor DPW PAN Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kamis (16/5).


Disinggung soal nama Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang diwacanakan bakal dipasangkan dengannya, Desy mengaku seluruh keputusan Akan segera keluar dari DPP PAN dengan restu dari Zulkifli Hasan.

Desy bercerita soal jalinan komunikasi dirinya dengan Dedy saat masih menjabat Bupati Purwakarta dan kontestasi Pilgub Jabar 2018 silam.

“Ketika dipertemukan dengan Kang Dedi Mulyadi sesungguhnya rencana pertemuan ini kan Pernah ada sejak Kang Dedi Ingin maju sebagai gubernur di beberapa periode sebelumnya Pada saat yang sama dengan Pak Ridwan Kamil [Eks Gubernur Jabar Ridwan Kamil]. Saya Bahkan bertemu dengan Ia, Ia saat itu masih menjadi Bupati Purwakarta, Hari Ini ketemu bersama di Lembaga Legislatif, saat rapat paripurna biasanya kita bertemu,” kata Desy.

“Jelas bagi saya, saya Setiap Saat bilang itu Merupakan kewenangannya ketum sebagai ayahnya saya. Jadi sebagai kader kita Sangat dianjurkan siap dinikahkan dengan siapapun, Bisa jadi gitu ya, itu yang paling utama,” sambung Ia yang sebelumnya dikenal sebagai Aktor atau Aktris tersebut.

Terkait kader PAN lainnya Disebut juga Bima Arya yang Bahkan turut menyerahkan formulir pencalonan gubernur atau wakil gubernur Jabar periode dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024 nanti Desy mengaku siapapun nanti yang Terfavorit untuk maju, Desy dan Bima Arya Pernah setuju bakal taat pada keputusan DPP.

“Mengantisipasi dinamika politik yang Di waktu ini Tengah ada Jelas siapapun yang Allah takdirkan untuk maju di pilgub, insyaallah itu Merupakan yang Unggul menurut Allah,” katanya.

Mantan Wali Kota Bogor Bima Arya Bahkan berencana maju di Pilgub Jabar dari PAN. Ketua DPP PAN itu terlihat hadir secara langsung di Kantor DPW PAN pada Kamis ini. Bima mengaku Seandainya nantinya  tidak Terfavorit untuk maju dalam Pilgub Jabar, ia menyatakan dengan tegas tidak Akan segera keluar partai tersebut.

“Saya Akan segera ada tetap di sini, Sekalipun PAN memutuskan yang lain, tidak saya. Saya tetap Akan segera berjuang sampai titik darah penghabisan,” katanya pada waktu dan tempat yang sama.

Justru, Seandainya nanti dirinyalah yang diputuskan untuk maju dalam Pilgub Jabar, ia Akan segera bekerja keras memenangkan perebutan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

“Seandainya saya ditetapkan atau resmi diusung untuk Pilgub, saya Akan segera melakukan yang Unggul, tidak saja menjalankan perintah partai tapi Menyajikan yang Unggul untuk warga Jabar,” katanya.

(csr/kid)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Desy Ratnasari Mengaku ‘Siap Dinikahi’ Jelang Penjaringan Pilgub Jabar