Viral Transformasi Pria usai Oplas, Hasilnya Bikin Melongo Diduga Editan

Viral Transformasi Pria usai Oplas, Hasilnya Bikin Melongo Diduga Editan


Jakarta

Viral penampilan pria yang sangat mencengangkan sebelum dan setelah operasi plastik. Saking panglingnya, warganet menyebut pria sebelum dan setelah operasi plastik Merupakan dua orang yang berbeda

Foto dari sebuah klinik operasi plastik di Istanbul, Turki, menunjukkan transformasi pria paruh baya yang tidak dapat dikenali setelah operasi wajah. Postingan tersebyt Pernah berlangsung dilihat oleh 37,3 juta di X (dulunya Twitter) dengan kolom komentar berbeda pendapat mengenai apakah hasilnya nyata atau tidak.

Dalam postingan Instagram asli dari klinik bedah plastik @estemedistanbultr, mereka mengklaim pasien ‘Michael’ Pernah berlangsung menjalani kombinasi operasi wajah mulai dari facelift Sampai saat ini operasi hidung, yang Bahkan dikenal sebagai operasi hidung.


Dalam postingan Instagram klinik tentang ‘Michael’, klinik mengklaim bahwa pasien Pernah berlangsung menjalani ‘pengencangan wajah, pengencangan leher, blepharoplasty kelopak mata bawah, blepharoplasty atas, penghilangan lemak bukal, operasi hidung, dan prosedur transplantasi rambut.

Tapi, Mungkin sekali nggak sih perubahannya setotal itu?



ADVERTISEMENT

“Seandainya melihat tekstur kulitnya pada gambar sebelumnya, Anda dapat mengetahui bahwa pria tersebut Merupakan seorang perokok atau Ia Sebelumnya cukup tua. Dalam gambar berikutnya Ia memiliki kulit berusia 35 tahun dan itu tidak Mungkin sekali,” kata konsultan ahli bedah plastik yang berbasis di Bristol, Dr Nigel Mercer, yang berspesialisasi dalam bedah rekonstruksi wajah kepada Daily Mail.

Ia menambahkan bahwa rambut di wajah menyamarkan bekas luka akibat facelift, Meskipun demikian ia berpendapat bahwa perbedaan bentuk alisnya menyiratkan adanya operasi atau pengeditan lain yang berperan.

Bentuk alisnya sebelum dan sesudahnya Bahkan sangat berbeda. Hal ini bisa terjadi sampai batas tertentu dengan operasi facelift, tapi hanya dengan melihat perbedaan antara kelopak mata atas dan bagian ketiga alisnya saja Sebelumnya merupakan perubahan yang Berkelas, kata Ia.

“Mereka bilang Ia Sebelumnya melakukan facelift tapi tidak ada bekas lukanya. Dengan facelift, Harus ada sayatan di sekitar dan di belakang telinga dan ketika menarik wajah ke belakang,” tutur ahli bedah plastik NHS yang berbasis di London, Dr Mark Mikhail.

Dr Mikhail Bahkan percaya bahwa operasi rahang diperlukan untuk mendapatkan tampilan yang lebih bersudut pada gambar setelahnya, yang tidak tercantum di postingan Instagram, dan bahwa leher bagian bawahnya, yang bukan bagian dari pengencangan leher, Bahkan Pernah berlangsung mengalami hal tersebut. Kualitas kulit lebih baik, menandakan gambar Pernah berlangsung diedit.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Viral Transformasi Pria usai Oplas, Hasilnya Bikin Melongo Diduga Editan