Rute dan Jadwal Pawai Persib Juara Liga 1

Rute dan Jadwal Pawai Persib Juara Liga 1


Jalanan kota Bandung, dipastikan Nanti akan padat, pada Sabtu (1/6). Kepadatan dikarenakan, Nanti akan adanya pawai arak-arakan Kemenangan Persib Bandung yang menjuarai Liga 1 2023/2024.

Rute yang Nanti akan dilalui iring-ringan konvoi, di mulai dari Tol Pasteur tim Persib Nanti akan menaiki Kendaraan Bus Bandros. Lalu berjalan ke Jalan HOS Cokroaminoto, kemudian melintasi Jalan Padjadjaran, melintasi jalan Wastukencana, lalu ke Jalan Merdeka, kemudian melintasi Jalan Riau, kemudian masuk ke Jalan Banda, dan berakhir di Gedung Sate.

Untuk melakukan pengamanan saat konvoi berlangsung, Satlantas Polrestabes Bandung menerjunkan 350 personel untuk mengantisipasi kemacetan dampak konvoi tersebut.


Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar mengatakan, pihaknya Sebelumnya menyiapkan skema arus lalulintas untuk mengawal pawai Kemenangan Persib Bandung.

“Ini momen yang ditunggu-tunggu oleh para pendukung Persib Serta masyarakat Bandung dan Jabar, kita Nanti akan support Nanti akan Menyajikan pengamanan yang maksimal,” kata Ia.

Adapun kemacetan Diprediksi Nanti akan terjadi pada pukul terjadi pukul 10.00 WIB Sampai saat ini pukul 19.00 WIB.

“Kami mengimbau masyarakat yang berada di Kota Bandung, untuk tetap sabar Manakala terjadi kemacetan lalu lintas, patuhi aturan lalu lintas dan tetap menjaga ketertiban umum,” kata Ia.

Ia melanjutkan bobotoh yang ingin merayakan euforia hasil Liga untuk menjaga kondusifitas. Serta menghargai pengendara kendaraan di jalan.

“Jangan merusak fasilitas umum, dan tetap menjaga Bandung Supaya bisa tetap Terjamin,” kata Ia.

[Gambas:Instagram]

 

(csr/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Rute dan Jadwal Pawai Persib Juara Liga 1