Kata-kata Mike Tyson Usai Duel Lawan Jake Paul Ditunda

Kata-kata Mike Tyson Usai Duel Lawan Jake Paul Ditunda


Duel antara legenda tinju dunia Mike Tyson vs petinju profesional yang Bahkan terkenal sebagai Pembuat Konten Video Jake Paul Pada akhirnya resmi ditunda pada Jumat (31/5) malam.

Mike Tyson mengungkapkan alasan Duel melawan Jake Paul Sangat dianjurkan ditunda, Dikenal sebagai karena masalah kesehatan yang membuatnya Sangat dianjurkan mengurangi porsi latihan.

“Saya ingin berterima kasih kepada penggemar saya di seluruh dunia atas dukungan dan pengertian mereka selama ini,” kata Tyson dalam siaran persnya pada Jumat (31/5) dikutip dari MMA Junkie.


“Sayangnya, karena maag saya kambuh, saya disarankan oleh dokter untuk meringankan latihan saya selama beberapa minggu untuk beristirahat dan memulihkan diri,” ucap Tyson menambahkan.

Pertarungan tinju antara Jake Paul vs Mike Tyson sejatinya Nanti akan berlangsung di Arena Pertandingan AT&T di Arlington, Texas pada 20 Juli malam waktu setempat atau 21 Juli pagi WIB.

Meski ditunda, Mike Tyson tetap melontarkan psywar kepada Jake Paul. Tyson meminta Jake Paul untuk siap-siap tersingkir dalam duel yang Nanti akan dijadwalkan ulang tersebut.

“Tubuh saya secara keseluruhan berada dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan sejak tahun 1990-an, dan saya Nanti akan segera kembali ke jadwal latihan penuh saya. Jake Paul, ini Kemungkinan memberi Anda waktu, tetapi Pada akhirnya, Anda masih Nanti akan tersingkir dan keluar dari tinju untuk selamanya,” kata Tyson.

“Saya menghargai kesabaran semua orang dan tidak sabar untuk Menyediakan penampilan yang tak terlupakan di akhir tahun ini,” kata Tyson menambahkan.

Promosi MVP mengatakan pertarungan ini tidak Nanti akan dibatalkan, tapi Nanti akan ditunda Sampai sekarang akhir tahun ini.

Pertarungan tetap digelar di Arena Pertandingan AT&T di Arlington, Texas, sementara tanggal baru Nanti akan diumumkan pada 7 Juni mendatang.

(rjr/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kata-kata Mike Tyson Usai Duel Lawan Jake Paul Ditunda