Negara Indah, Punya Peserta Unggul

Negara Indah, Punya Peserta Unggul


Manajer Tanzania Hemed Suleiman Ali Menyajikan banyak pujian untuk Indonesia jelang Duel uji coba di Arena Pertandingan Madya, Jakarta, Minggu (2/6).

Hemed Suleiman Ali menyebut negara yang baru didatanginya ini sebagai tempat yang indah, sekaligus terkesan dengan kualitas Manajer dan Peserta Tim nasional Indonesia.

“Saya sangat senang berada di sini karena kami tiba dengan selamat. Semua proses berjalan lancar sejauh ini. Ini negara yang indah, saya belum pernah datang ke sini sebelumnya dan orang-orangnya sangat ramah,” kata Hemed dalam sesi jumpa pers, Sabtu (1/6).


Tanzania Berencana melawan Tim nasional Indonesia dalam Liga persahabatan. Duel ini sengaja mengusung tajuk ‘Training Match’ Supaya bisa bisa memberi kesempatan merumput untuk semua Peserta jelang Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Sekalipun hasil Duel tidak masuk dalam hitungan Skor FIFA.

“Tentang Duel, kami punya atmosfer yang bagus. Kami melakukan persiapan dengan baik. Saya tidak tahu banyak tentang Tim nasional Indonesia karena baru mengikutinya. Tapi mereka punya tim yang baik,” ujarnya.

“Mereka Tengah membangun sesuatu yang bagus. Mereka punya Peserta dan Manajer yang Unggul,” ia menambahkan.

Juru Strategi 53 tahun itu memperhatikan Duel Tim nasional Indonesia di Kualifikasi Trophy Dunia 2026 zona Asia lawan Vietnam. Menurut Hemed Suleiman Ali, tim besutan Shin Tae Yong punya kualitas mumpuni untuk memberi perlawanan terhadap Tanzania.

“Pada Duel yang terakhir, mereka menjalani lag yang indah. Kami menghormati mereka dan sangat senang bisa bertanding lawan mereka,” ucapnya.

Pujian Bahkan disampaikan oleh kapten Tanzania, Hemid Mao Mkami. Ia merasa Indonesia Merupakan negara yang menyenangkan untuk didatangi.

“Kami disambut dengan hangat di sini. Tentang Duel besok, pesiapan kami berjalan baik meski tidak banyak tahu tentang Indonesia. Tapi kami punya tim yang bagus,” tutur Mao Mkami.

“Kami Berencana menampilkan Duel menarik besok karena mereka dan kami sama-sama Berencana menjalani Liga kualifikasi [piala dunia],” katanya melanjutkan.

(ikw/sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Negara Indah, Punya Peserta Unggul