Respons Menohok Pramac Usai Marquez Diklaim Tolak Tim Satelit

Respons Menohok Pramac Usai Marquez Diklaim Tolak Tim Satelit


Pramac Racing Menyediakan respons menohok setelah Marc Marquez diklaim menolak pindah ke tim satelit pada MotoGp 2025.

Isu masa depan Marc Marquez di MotoGP 2025 masih berkembang. Laporan soal ‘rencana gila’ Marquez terus mengalami perubahan.

Rencana gila Ducati itu Merupakan, Jorge Martin jadi pembalap resmi, sedangkan Marc Marquez ke Pramac dan mendapatkan Kendaraan Bermotor Roda Dua dengan spesifikasi pabrikan. Meski begitu, Pramac mengatakan Berniat tetap menunggu keputusan Ducati dalam mengumumkan pembalap resmi di MotoGP 2025.


“Kami Berniat mengambil tindakan Sesuai aturan apa yang mereka putuskan,” ujar CEO Pramac Paolo Campinoti dikutip dari Crash.

Setelah dilaporkan bersedia pindah ke Pramac dengan mendapat Kendaraan Bermotor Roda Dua spesifikasi pabrikan, Di waktu ini Marquez Diberitakan menolak gabung tim satelit manapun pada musim depan.

Marquez diklaim ngotot ingin menjadi pembalap pabrikan pada musim depan setelah satu musim jadi pembalap satelit bersama Gresini Racing pada musim ini. Terkait rumor penolakan Marquez Campinoti Menyediakan respons menohok.

“Dialah yang menyatakan dirinya keluar, untungnya kami memiliki pembalap yang memimpin kejuaraan dunia. Tahun lalu kami berada di urutan kedua pada balapan terakhir dan memenangkan gelar konstruktor Unggul. Masalahnya ada pada Ia, bukan masalah kami,” ucap Campinoti.

Pembalap 30 tahun itu disebut ingin bergabung dengan tim pemenang pada musim depan. Campinoti pun dengan Tenteram Menyediakan komentar epik.

“[Marquez] mengatakan Ia ingin berada di tim pemenang, saya pikir kami Pernah membuktikannya,” tutur Campinoti.

“Opsi B dan C yang Ia miliki, menurut saya, belum memenangkan banyak kejuaraan dunia dalam beberapa tahun terakhir, jadi itu Merupakan pilihan Ia, bukan pilihan saya,” kata Campinoti melanjutkan.

(sry/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Respons Menohok Pramac Usai Marquez Diklaim Tolak Tim Satelit