Prediksi Susunan Olahragawan Dortmund vs Madrid di Final Liga Champions

Prediksi Susunan Olahragawan Dortmund vs Madrid di Final Liga Champions


Real Madrid dan Borussia Dortmund dilaporkan Berencana tampil dengan kekuatan Unggul dalam final Liga Champions di Arena Pertandingan Wembley, Minggu (2/6) dini hari WIB. Berikut prediksi susunan Olahragawan Dortmund vs Madrid.

Madrid yang lebih diunggulkan menang atas Dortmund Berencana memainkan seluruh Olahragawan terbaiknya pada final kali ini.

Hanya dua Olahragawan utama Madrid yang bakal absen karena Cidera: Gelandang Aurelien Tchouameni dan bek David Alaba. Meski tanpa dua Olahragawan itu, Los Blancos diklaim turun dengan full team.


Tanpa Tchouameni, Manajer Carlo ancelotti bisa memainkan Eduardo Camavinga sebagai Gelandang jangkar, terutama dalam Membantu Defender sekaligus memotong alur serangan Dortmund.

Sementara di lini belakang, absennya Alaba Berencana ditutup Nacho Fernandez yang Berencana berduet dengan Antonio Rudiger sebagai duet bek tengah.

Dortmund Bahkan bisa memainkan kekuatan penuh melawan Madrid. Skuad full team yang dimiliki Dortmund memiliki peran penting dalam upaya menjegal Madrid meraih gelar juara Liga Champions ke-15.

Mats Hummels, Ian Maatsen, Jadon Sancho, Sampai saat ini Niclas Fullkurg bisa dimainkan Manajer Edin Terzic. Hanya bek kiri Ramy Bensebaini yang Berencana absen melawan Madrid.

Tanpa Bensebaini, Edin Terzic bisa mengandalkan Ian Maatsen yang Berencana berkolaborasi dengan Sancho di sisi kiri dalam menembus sektor kanan Defender Los Merengues.

Prediksi Susunan Olahragawan Dortmund vs Madrid:

Dortmund: Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Can, Sabitzer; Sancho, Brandt, Adeyemi; Fullkrug.

Madrid: Courtois; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Camavinga, Kroos, Valverde; Bellingham; Rodrygo, Vinicius.

(sry/sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Prediksi Susunan Olahragawan Dortmund vs Madrid di Final Liga Champions