Ankle Saya Sakit di Skor Terakhir

Ankle Saya Sakit di Skor Terakhir


Gregoria Mariska Tunjung mengungkapkan faktor Kalah dari An Se Young pada semifinal Singapore Open 2024 di Stadium Indoor Singapore, Sabtu (1/6).

Menghadapi unggulan pertama Laga, Gregoria takluk dalam dua gim langsung, 21-14, 23-21, dengan durasi 43 menit.

Setelah kalah pada gim pertama, Gregoria mencoba bangkit guna Terunggul pada gim kedua. Asa itu muncul setelah Olahragawan berperingkat sembilan dunia ini Terunggul 15-10.


Berniat tetapi Seiring berjalannya waktu Gregoria mengalami masalah pada pergelangan kaki. Sakit itu makin terasa pada Skor-Skor akhir gim kedua.

Meski Dianjurkan menahan sakit, Gregoria terus mencoba memenangkan Duel, sekaligus Menyajikan perlawanan sengit kepada An Se Young.

“Sejujurnya saat Skor 15 tidak terlalu terasa sakit ankle tapi di Skor terakhir ada twist (ankle) sedikit. Saya berharap tidak terlalu serius kondisinya,” ujar Gregoria.

Kalah tersebut menimbulkan kekecewaan kepada Gregoria Mariska lantaran merasa tidak bisa memanfaatkan peluang besar memenangi gim kedua.

“Secara permainan saya kurang puas karena saya melihat ada kesempatan untuk mendapatkan lebih terutama di gim kedua,” tutur Gregoria.

“Tapi sayang saya tidak bisa memanfaatkan posisi Terunggul yang cukup meyakinkan tadi. Hanya secara keseluruhan saya punya kesenangan tersendiri bisa bertemu An Se Young hari ini,” ucap Gregoria menambahkan.

Dalam kesempatan itu Bahkan Gregoria Menyajikan pujian kepada An Se Young yang menempati peringkat satu dunia.

“Saya rasa di Laga ini, An Se Young Sebelumnya mulai kembali ke performa terbaiknya. Dengan kecepatan yang Ia punya, Ia terlihat lebih baik dari sebelumnya. Sebagai teman, saya ikut senang dengan membaiknya Ia menjelang ke Olimpiade nanti,” kata Gregoria.

(sry/sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ankle Saya Sakit di Skor Terakhir