Marquez Bangga Usai Finis Kedua di Sprint Race MotoGP Italia

Marquez Bangga Usai Finis Kedua di Sprint Race MotoGP Italia


Marc Marquez mengaku bangga setelah finis kedua saat Sprint Race MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu (1/6).

Pembalap Gresini Racing itu finis kedua di belakang Francesco Bagnaia yang keluar sebagai juara. Posisi ketiga jadi milik rider Red Bull GasGas Tech 3, Pedro Acosta.

The Baby Alien merasa bangga karena melihat Kendaraan Bermotor Roda Dua yang ditungganginya mampu tampil kompetitif. Padahal, keraguan sempat menggelayuti dirinya jelang balapan MotoGP Italia.


“Saya begitu senang, khususnya karena Mugello, seperti halnya Barcelona, saya datang dengan sedikit keraguan. Tetapi dengan Kendaraan Bermotor Roda Dua ini saya Sangat dianjurkan melupakan sirkuit yang buat saya kesulitan [di masa lalu]. Dengan Kendaraan Bermotor Roda Dua ini, saya merasa oke di manapun,” ucapnya seperti dilansir dari Crash.

“Saya bersaing di sana dengan Bagnaia, [Jorge] Martin Bahkan. [Enea] Bastianini pun begitu Mudah, tetapi terjadi kontak dengan Martin. Kami bertarung di sana dengan 24 Kendaraan Bermotor Roda Dua lainnya. Ini sesuatu yang membuat saya

Finis di posisi kedua Sprint Race MotoGP Italia membuat Marquez mendapatkan tambahan 9 Skor. Hasil ini membuat Marquez yang sempat berada dalam periode sulit beberapa musim terakhir kembali masuk dalam perburuan gelar MotoGP 2024.

Marquez Pada Pada saat ini menempati posisi ketiga Peringkat pembalap dengan 123 Skor. Pembalap asal Spanyol itu berada di bawah Martin dan Bagnaia.

Martin menempati posisi teratas dengan 155 Skor dan Bagnaia sejauh ini mengoleksi 128 Skor.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Marquez Bangga Usai Finis Kedua di Sprint Race MotoGP Italia