Bisnis  

Tumbler Stainless buat Ngantor Cuma Rp100 Ribuan di Transmart

Tumbler Stainless buat Ngantor Cuma Rp100 Ribuan di Transmart


Transmart Full Day Potongan Harga kembali hadir lagi loh, dengan Potongan Harga dan harga spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satu produk yang Potongan Harga di Transmart Merupakan tumbler atau botol minum. Semua Stainless Steel Vacuum Flask mendapatkan potongan harga dari Rp169 ribu menjadi hanya Rp111.200 per item!


Selain tumbler ada Bahkan promo untuk Ceramic ware dari harga normal Rp39.900, harga Potongan Harga jadi Rp15.200 aja. Transliving cookware series cream granite Bahkan Potongan Harga, dari harga normal Rp249.000, harga Potongan Harga jadi Rp119.200.

Ekonomis-Ekonomis banget kan? Makannya buruan ke Transmart terdekat Hari Ini Bahkan dan borong tumbler serta produk Potongan Harga lainnya di Transmart.

Untuk menikmati harga Potongan Harga ini, kamu hanya cukup bayar menggunakan kartu kredit Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Belum punya kartu kredit Bank Mega? Damai saja! Kamu bisa langsung mengajukan di kantor cabang Bank Mega terdekat atau di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Ayo, tunggu apalagi? Segera kunjungi Transmart terdekat Hari Ini Bahkan! Harga spesial ini hanya berlaku selama periode Full Day Potongan Harga pada hari Minggu (2/6) dari jam buka Sampai sekarang pukul 22.00 waktu setempat.

(naj/juh)


[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Tumbler Stainless buat Ngantor Cuma Rp100 Ribuan di Transmart