Besok, Proses Naturalisasi Calvin Verdonk Berlanjut di Wakil Rakyat

Besok, Proses Naturalisasi Calvin Verdonk Berlanjut di Wakil Rakyat


Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan proses naturalisasi Calvin Verdonk Berniat berlanjut di Komisi III dan Komisi X Wakil Rakyat RI, Senin (3/6).

Kelanjutan proses naturalisasi ini jadi bagian dari upaya PSSI Supaya bisa Verdonk bisa Segera sekali membela Tim nasional Indonesia. Seperti diketahui, Tim Garuda Berniat meladeni Irak dan Filipina dalam Liga lanjutan Kualifikasi Trophy Dunia 2026, 6 dan 11 Juni mendatang.

“Besok rencana. Saya mengucapkan terima kasih untuk Komisi X, Komisi III, pimpinan Wakil Rakyat, Bu Puan [Maharani], Pak Dasco, Pak Rachmat Gobel, Gus Imin, Serta yang lain-lainnya ya di mana ada bantuan supaya kita terus Memanfaatkan tim nasional kita Serta bisa Memanfaatkan tadi, yang namanya para Olahragawan kita di luar negeri bisa angkat Merah-Putih, jadi kita tunggu,” ucap Erick setelah menyaksikan Liga uji coba Tim nasional Indonesia vs Tanzania di Arena Pertandingan Madya, Minggu (2/6).


“Besok pak Sekjen [Yunus Nusi] hadir, kebetulan saya ada satu tugas ke luar kota, jadi ya mudah-mudahan saja, Pak Menpora [Dito Ariotedjo] Bahkan berkenan hadir. Ya Calvin Verdonk itu bisa kembali Memanfaatkan kita Segera sekali Serta beberapa Olahragawan muda, Jans Raven Bahkan lagi di Toulon bersama coach Indra Sjafri.”

Erick menegaskan PSSI tidak main-main dalam membentuk Tim nasional Indonesia yang tangguh.

“Ini yang saya bilang, kita dalam membangun sepak bola nasional ini Hari Ini, PSSI bersama para Exco gak kacang-kacangan, jadi mempersiapkan banget,” katanya.

Verdonk Pernah hadir mengikuti sesi latihan Tim nasional Indonesia di tengah proses naturalisasi yang masih terus berjalan. Olahragawan Kelompok Eredivisie, NEC Nijmegen itu Bahkan turut hadir menyaksikan Duel Tim nasional Indonesia saat ditahan imbang Tanzania tanpa gol.

(abs/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Besok, Proses Naturalisasi Calvin Verdonk Berlanjut di Wakil Rakyat