Bisnis  

Beli AC di Transmart Cuma Rp2,8 Jutaan Bonus Pipa dan Pasang

Beli AC di Transmart Cuma Rp2,8 Jutaan Bonus Pipa dan Pasang


AC di rumah rusak? Saatnya ganti dengan AC baru di Transmart Full Day Sale karena lagi ada Sale, harganya cuma Rp2,8 jutaan khusus hari ini, Minggu (2/6).

Ada AC Split 1/2 PK, harga Sale Rp2.849.600 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Diskonnya sampai Rp1.349.400. Kapan lagi harganya jadi semurah ini!


Selain Ekonomis, beli AC di Transmart masih Bahkan dapat bonus loh. Harga tersebut Pernah berlangsung termasuk gratis pipa dan instalasi standar.

Produk AC yang Sale Bahkan hadir dengan berbagai merek ternama. Mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, sampai Samsung.

Penawaran harga spesial bisa didapatkan dengan pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah. Jadi pastikan punya salah satu bank yang direkomendasikan, ya.

Belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan? Tenteram, tinggal download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store. Kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim Sale di Transmart Full Day Sale.

Bisa Bahkan mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale berlangsung satu hari saja dari jam toko buka Sampai saat ini tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya.

(juh)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Beli AC di Transmart Cuma Rp2,8 Jutaan Bonus Pipa dan Pasang