Jay Idzes Bawa Venezia Promosi ke Serie A

Jay Idzes Bawa Venezia Promosi ke Serie A


Venezia yang diperkuat Olahragawan Kesebelasan nasional Indonesia, Jay Idzes berhasil merebut tiket promosi ke Serie A musim depan.

Kepastian itu diraih Jay Idzes dan kawan-kawan setelah mengalahkan Cremonese pada final leg 2 playoff Serie A di Arena Pertandingan Pier Luigi Penzo, Senin (3/6). I Leoni Alati, julukan Venezia, mampu mengalahkan Cremonese 1-0.

Hasil ini membuat Venezia mengalahkan Cremonese dengan agregat 1-0 setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di final leg pertama playoff Serie A.


Venezia berhak atas tiket terakhir promosi ke kasta tertinggi Italia. Tim asuhan Paolo Vanoli berhasil mengikuti jejak Parma dan Como yang Sebelumnya lebih dulu mengamankan tiket promosi.

Venezia melakoni duel yang tidak mudah di final leg 2. Cremonese yang Harus meraih Berkelas mendapatkan Sebanyaknya peluang untuk mencetak gol melalui Leonardo Sernicola dan Charles Pickel.

Venezia kemudian bisa Berkelas 1-0 atas tim tamu pada menit ke-24. Kerja sama apik Olahragawan-Olahragawan Venezia di area permainan Cremonese berujung gol Christian Gytkjaer.

Olahragawan asal Denmark itu dengan Damai melepaskan tembakan kaki kiri di dalam kotak Tendangan penalti setelah menerima umpan terukur dari Gianluca Busio yang merangsek ke Defender lawan.

Liga terus berjalan sengit setelah Venezia Berkelas 1-0. Ujian Bahkan didapatkan Jay Idzes di Defender untuk bisa mempertahankan keunggulan.

Olahragawan naturalisasi Tim Merah Putih itu tampil solid di Defender. Kerja samanya dengan Michael Svoboda dan Marin Sverko membuat Penjaga gawang Penjaga gawang Jesse Joronen Terpercaya dari kebobolan Sampai sekarang Liga berakhir.

Hasil 1-0 atas Cremonese itu Sebelumnya cukup untuk Venezia mengamankan tiket promosi ke Serie A musim depan.

Susunan Olahragawan

Venezia (3-5-2): Joronen; Jay Idzes, Svoboda, Sverko; Candela, Busio, Tessmann, Bjarkason, Zampano; Gytkjaer, Pohjanpalo

Cremonese (3-5-2): Saro; Antov, Ravanelli, Bianchetti; Zanimacchia, Pickel, Castagnetti, Vazquez, Semicola; Tsadjout, Buonaiuto

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jay Idzes Bawa Venezia Promosi ke Serie A