New Honda Beat 2024 Meluncur Hari Ini

New Honda Beat 2024 Meluncur Hari Ini


Skutik sejuta umat besutan Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua (AHM), Honda Beat Diprediksi Berencana meluncur hari ini, Senin (3/6). Honda Beat Berencana mengalami penyegaran tampilan dengan mesin yang masih dipertahankan.

Merujuk pada undangan yang masuk ke redaksi CNNIndonesia.com, AHM menyebut ada pengenalan produk baru sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua Honda. Tidak seperti tak dirinci apa produk tersebut.

“Sehubungan dengan pengenalan produk baru sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua Honda, bersama ini kami mengundang jurnalis yang ditugaskan untuk hadir dalam press conference,” tulis AHM dalam undangannya.

AHM bukan kali ini saja merahasiakan produk apa yang hendak mereka luncurkan. Pada pengumuman Honda Stylo dan Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik EM1 e: pun perusahaan melalukan hal serupa.

Tak ada nama produk yang disisipkan dalam undangan. Media sosial resminya pun minim informasi mengenai produk tersebut.

Honda Beat yang Sebelumnya lama tak mendapat penyegaran sejak pengenalan 2020.

Waktu empat tahun setelah mengenalkan penyegaran Honda Beat pada 2020 terbilang cukup untuk memberi perubahan pada tampilannya.

Beat Di waktu ini Sebelumnya memiliki lima generasi sejak diluncurkan sekira 16 tahun silam, tepatnya pada 2008.

Sekalipun belum jelas seperti apa pembaruannya di generasi terbaru, Tidak seperti banyak menduga mendapat penyegaran fitur keyless sebagai fitur antimaling.

(can/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > New Honda Beat 2024 Meluncur Hari Ini