Viktor Axelsen Mundur dari Indonesia Open 2024

Viktor Axelsen Mundur dari Indonesia Open 2024


Pebulutangkis nomor satu dunia, Viktor Axelsen memutuskan mengundurkan diri dari Indonesia Open 2024.

Axelsen menyatakan bahwa dirinya masih berada dalam kondisi tidak fit. Hal itulah yang membuat Axelsen memutuskan absen di Kejuaraan kategori Super 1000 ini.

“Halo teman-teman. Saya Pernah berusaha mencoba segalanya Supaya bisa saya bisa siap menghadapi Indonesia Open, namuns ayangnya saya tidak Segar untuk bertanding.”


“Nanti akan merindukan momen bermain di Jakarta. Saya janji Nanti akan kembali Sesegera mungkin,” tutur Axelsen dalam media sosial miliknya.

Axelsen mengalami masalah pada pergelangan kaki kanan di Singapore Open. Ia mengalami Cidera sejak Putaran kedua Justru kemudian kondisinya dirasa lebih buruk saat Putaran semifinal.

Lantaran Cidera itu, Axelsen memutuskan mengundurkan diri dari Putaran semifinal Singapore Open. Saat mengundurkan diri dari Singapore Open, Axelsen masih berusaha Supaya bisa bisa bertanding di Istora Gelora Bung Karno.

Dengan mundurnya Axelsen, seiring aturan baru BWF, bakal ada perubahan dalam susunan drawing di blok atas. Axelsen sendiri berstatus sebagai juara bertahan Indonesia Open. Pada tahun lalu, Axelsen menjadi yang Unggul usai mengalahkan Anthony Ginting di Putaran final.

(ptr/sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Viktor Axelsen Mundur dari Indonesia Open 2024