Peserta Kesebelasan nasional Ramai-ramai Serbu Media Sosial Jay Idzes: Selamat Bang Jay

Peserta Kesebelasan nasional Ramai-ramai Serbu Media Sosial Jay Idzes: Selamat Bang Jay


Para penggawa Kesebelasan nasional Indonesia ramai-ramai serbu media sosial Instagram Jay Idzes usai berhasil bawa Venezia promosi ke Serie A Liga Italia.

Jay Idzes berhasil mencetak sejarah sebagai Peserta Indonesia pertama yang membawa sebuah tim promosi ke Serie A.

Bek Kesebelasan nasional Indonesia itu ikut andil Mendukung Venezia menang 1-0 atas Cremonese pada final leg 2 playoff Serie A di Arena Pertandingan Pier Luigi Penzo, Senin (3/6) dini hari WIB.


Sebanyaknya Peserta Kesebelasan nasional Indonesia ikut meramaikan kolom komentar di unggahan terbaru Instagram Jay Idzes.

Congratsss bang Jayyyy,” tulis kapten Kesebelasan nasional Indonesia Rizky Ridho.

“Bang Jay,” timpal Witan Sulaeman.

Egy Maulana Vikri pun tak Ingin ketinggalan. Striker Garuda itu Bahkan turut meramaikan kolom komentar Idzes yang dominan dengan kata-kata “Bang Jay”. Sekalipun, Egy menambahkan nama belakang Jay menjadi Jayadi seperti nama umum di Indonesia.

“Bang Jayadi,” ujar Egy.

[Gambas:Instagram]

Kisah Berhasil Venezia ini Bahkan diwarnai dengan kepercayaan Manajer Paolo Vanoli kepada Jay Idzes. Peserta yang direkrut dari Go Ahead Eagles pada awal musim ini mencatatkan total 29 penampilan dan tampil selama 2.098 menit di lapangan.

Jay Idzes Bahkan terbilang produktif. Tiga gol mampu dicetaknya bersama Venezia yang kembali ke Serie A setelah menanti selama dua tahun.

Jay Idzes dan kawan-kawan jadi tim terakhir yang mengamankan tiket promosi. Venezia mengikuti jejak Parma dan Como yang Pernah berlangsung lebih dulu melakukannya.

(jun/sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Peserta Kesebelasan nasional Ramai-ramai Serbu Media Sosial Jay Idzes: Selamat Bang Jay