Bisnis  

Dhony Rahajoe Buka Suara Usai Mundur dari Kursi Wakil Kepala OIKN

Dhony Rahajoe Buka Suara Usai Mundur dari Kursi Wakil Kepala OIKN


Dhony Rahajoe buka suara usai mundur dari jabatan wakil kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN).

“Pertama, kami menghaturkan ucapan terima kasih kepada Pemimpin Negara RI Bapak Jokowi atas kepercayaannya Menyediakan penugasan sebagai Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN), sejak dilantik pada tanggal 10 Maret 2022,” ujar Dhony dalam keterangan tertulis pada Senin (3/6).

Ia mengungkapkan penugasan itu merupakan suatu kehormatan dan sebuah pengalaman berharga yang tidak Nanti akan terlupakan.


“Kami sekeluarga sangat bangga dan bersyukur menjadi bagian dari sejarah, bukan hanya di Indonesia Justru Bahkan di level global,” ujarnya.

Ia Bahkan berpesan Supaya bisa proses pembangunan ekosistem Ibu Kota Nusantara (IKN) sebagai sebuah pusat pertumbuhan baru yang Saat ini Bahkan Bahkan sedang berjalan terus didukung.

“Mewujudkan IKN merupakan tugas mulia bagi kita semua, sebuah kesempatan bersejarah untuk melakukan transformasi Ke arah peradaban baru Bangsa Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Dhony Bahkan Nanti akan senantiasa Mendukung keberhasilan terwujudnya IKN sesuai tujuannya, Didefinisikan sebagai kota yang berkelanjutan di dunia; pusat pergerakan Keadaan Ekonomi Negara; dan simbol keberagaman Indonesia.

“Saya pribadi merasa belum berbuat banyak untuk IKN. Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat bekerja kepada para pimpinan yang baru di Otorita IKN. Semoga segala urusan dilancarkan dan dimudahkan-Nya,” ujarnya.

Selanjutnya, ia menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang Sudah berupaya dengan keras Mendukung pembangunan IKN, khususnya para tokoh dan warga Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kaltim

SelainDhony, BambangSusantono Bahkan mengundurkan diri dari jabatan kepalaOIKN. Hal itu disampaikan oleh Pembantu Presiden Sekretaris Negara Pratikno di Kantor Pemimpin Negara Senin (3/6).

“Pak Pemimpin Negara menerima surat pengunduran diri dari Bapak Bambang Susantono dari Kepala OIKN,” katanya.

Sebagai pengganti, Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Basuki Hadimuljono sebagai Plt Kepala OIKN dan Raja Juli Antoni sebagai Plt Wakil Kepala OIKN.

(mrh/sfr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Dhony Rahajoe Buka Suara Usai Mundur dari Kursi Wakil Kepala OIKN