Real Madrid Resmi Umumkan Transfer Mbappe

Real Madrid Resmi Umumkan Transfer Mbappe


Real Madrid secara resmi mengumumkan transfer Kylian Mbappe yang Berniat bergabung mulai musim depan pada Selasa (4/6) dini hari WIB.

“Real Madrid dan Kylian Mbappe Sudah mencapai kesepakatan di mana Ia Berniat menjadi Olahragawan Real Madrid untuk lima musim ke depan,” bunyi pernyataan Madrid di laman resmi Kelompok.

Mbappe Berniat bergabung dengan Madrid dengan status bebas transfer. Los Merengues tidak Dianjurkan mengeluarkan dana transfer ke Paris Saint-Germain (PSG) karena kontrak bintang asal Prancis itu dengan Les Parisiens Berniat habis pada 30 Juni mendatang.


PSG sempat mengajukan perpanjangan kontrak tetapi ditolak oleh Mbappe. Olahragawan berusia 25 tahun itu ingin mencari peruntungan lain bersama Kelompok baru.

Keputusan Mbappe menerima pinangan Madrid turut mengakhiri saga transfer sang Olahragawan dengan tim raksasa Spanyol itu selama beberapa tahun terakhir. Mantan Olahragawan AS Monaco Pernah sangat dekat untuk berseragam Madrid tahun 2022, Meskipun demikian malah membuat keputusan mengejutkan dengan memperpanjang kontrak di PSG.

Kehadiran Mbappe otomatis Berniat membuat lini depan Madrid semakin sangar. Mbappe Berniat bekerja sama dengan Vinicius Junior, Rodrygo Sampai saat ini Jude Bellingham.

Tugas berat Bahkan Berniat diemban Mbappe bersama Madrid. Selain datang dengan nama besar, Madrid Bahkan baru saja mengakhiri musim dengan meraih gelar Liga Spanyol dan Liga Champions ke-15.

Tim asuhan Carlo Ancelotti meraih gelar Liga Champions setelah menyudahi perlawanan wakil Jerman, Borussia Dortmund 2-0 di Arena Pertandingan Wembley, London, MInggu (2/6) dini hari WIB.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Real Madrid Resmi Umumkan Transfer Mbappe