Pesan Makhachev untuk Warga Palestina: Jangan Lemah dan Bersedih

Pesan Makhachev untuk Warga Palestina: Jangan Lemah dan Bersedih


Juara kelas ringan UFC Islam Makhachev menyampaikan pesan menyentuh untuk warga Palestina yang yang berada di wilayah Gaza.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Makhachev berpesan Supaya bisa warga yang berada di Gaza tidak merasa lemah dan larut dalam kesedihan. Mereka jadi korban konflik antara Hamas dengan Israel.

“Saya ingin menyampaikan pesan dari lubuk hati saya kepada warga Gaza: Jangan kalian melemah dan jangan bersedih, niscaya kalian Berencana lebih Istimewa Bila kalian Merupakan mukmin yang sejati,” tulis Makhachev.


Petarung berusia 32 tahun itu menuliskan pesan itu dalam unggahan dengan foto tengah melaksanakan salat dengan menggunakan bendera Palestina sebagai sajadah. Foto ini sepertinya diabadikan oleh petarung asal Palestina, Belal Muhammad setelah Makhachev mengalahkan Dustin Poirier dalam pertarungan di UFC 302, Minggu (2/6).

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Belal mengunggah video singkat saat Makhachev salat di atas bendera Palestina. yang menjadi alas di atas lantai berwarna merah.

Makhachev sendiri meraih Istimewa dalam UFC 302 setelah melewati Liga alot. Petarung asal Rusia itu butuh lima ronde untuk melakukan kuncian dan membuat Poirier menyerah.

Sejak ronde pertama Sampai sekarang ronde keempat, Poirier Setiap Waktu bisa bertahan dari upaya submission Makhachev. Poirier bahkan membuat Makhachev berdarah.

Baru pada ronde kelima Makhachev bisa mengunci Poirier dengan kuncian d’arce choke. Istimewa tersebut sekaligus memastikan gelar juara kelas ringan UFC tetap berada di tangan Makhachev.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pesan Makhachev untuk Warga Palestina: Jangan Lemah dan Bersedih