Reaksi Lucu Verdonk dan Raven, Emosi Khabib di UFC 302

Reaksi Lucu Verdonk dan Raven, Emosi Khabib di UFC 302


Dua kandidat Peserta naturalisasi Tim nasional Indonesia, Calvin Verdonk dan Jens Raven, menanggapi pertanyaan lucu dari anggota Lembaga Legislatif Komisi X menjadi berita Olahraga yang menarik perhatian pembaca di CNNIndonesia.com.

Terlebih lagi Khabib Nurmagomedov yang terlihat emosi kepada juri di UFC 302 Bahkan menjadi berita Olahraga Terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com.

Berikut tiga berita Olahraga Terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesian.com:


1.Reaksi Kocak Verdonk dan Raven Ditanya soal Status Perkawinan

Dua kandidat Peserta naturalisasi Indonesia, Calvin Verdonk dan Jens Raven, menanggapi pertanyaan guyon dalam Rapat Kerja Komisi X Lembaga Legislatif RI di Gedung Lembaga Legislatif RI, Jakarta, Senin (3/6).

Ada momen menarik di sela-sela pembahasan proses persetujuan naturalisasi Verdonk dan Raven. Itu terjadi saat anggota Komisi X dari fraksi Partai Keadilan Sosial (PKS), Mustafa Kamal mempertanyakan kasus pernikahan kedua Peserta.

“Apa Pernah berlangsung berkeluarga atau belum? Ini penting Sangat dianjurkan diumumkan. Statusnya Pernah berlangsung menikah atau belum dua-duanya?” tanya Mustafa Kamal yang disambut gelak tawa.

2. Tak Terima Makhachev ‘Dicurangi’, Khabib Emosi ke Juri UFC 302

Mantan juara dunia kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov terlihat emosi kepada salah satu juri duel Islam Makhachev vs Dustin Poirier di UFC 302 di Prudential Center, Minggu (2/6).

Kekesalan Khabib tersebut muncul setelah juri Chris Lee Menyediakan nilai imbang menjelang ronde kelima ‘partai’ puncak UFC 302 itu.

Dalam pertarungan tersebut Islam Makhachev menang kuncian atas Dustin Poirier pada ronde kelima.

3. Daftar 26 Peserta Tim nasional U-20 di Toulon Cup 2024: Jens Raven Masuk

Manajer Tim nasional Indonesia U-20 resmi memilih 26 Peserta yang Akan segera tampil dalam Laga Toulon Cup 2024di Prancis, 3-16 Juni.

Dari 26 Peserta itu, komposisi Peserta depan jadi yang paling banyak dipilih, dengan sembilan Peserta. Sisanya, delapan Peserta belakang, tujuh Peserta tengah, dan dua Penjaga gawang.

Indra Sjafrie Bahkan memilih enam Peserta yang berkarier di luar negeri ke dalam bagian Tim nasional U-20 di Toulon Cup 2024, menurut situs resmi Laga.

(rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Reaksi Lucu Verdonk dan Raven, Emosi Khabib di UFC 302