Martin ke Aprilia, Marquez Hampir Niscaya Jadi Tandem Bagnaia di Ducati?

Martin ke Aprilia, Marquez Hampir Niscaya Jadi Tandem Bagnaia di Ducati?


Kabar Marc Marquez bakal bergabung dengan tim pabrikan Ducati menjadi tandem Francesco Bagnaia pada MotoGP 2025 semakin menguat usai kandidat lainnya Disebut juga Jorge Martin resmi gabung dengan Aprilia.

Pembalap Pramac RacingJorge Martin membuat kejutan setelah resmi memilih Mengoptimalkan Aprilia pada MotoGP 2025, Selasa (4/6).

Kabar ini membuat rumor Marc Marquez yang Berencana mengamankan tempat di tim pabrikan Ducati semakin kencang.


Sebelumnya, Marquez dan Martin yang sama-sama berada di tim satelit santer diberitakan Berencana jadi pendamping Francesco Bagnaia di tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2025.

Saat rumor ini belum reda, Aprilia membuat kejutan dengan mengumumkan perekrutan Martin. Pemuncak Peringkat sementara pembalap MotoGP 2024 itu menggantikan tempat Aleix Espargaro yang Berencana pensiun pada akhir musim ini.

Keputusan Martin bergabung dengan Aprilia tidak lepas dari keengganannya untuk tetap jadi pembalap satelit musim depan. Martinator, julukan Martin, ingin balapan di MotoGP 2025 dengan status pembalap pabrikan.

Martin Pada Pada saat ini menempati posisi pertama dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2024. Ia Istimewa 18 Skor atas Bagnaia dan Bila keunggulan ini dipertahankan maka Martin Berencana jadi pembalap satelit pertama yang menjadi juara dunia MotoGP.

Sementara itu, Marquez yang Di waktu ini tergabung di Gresini Ducati Diberitakan siap naik kelas ke pabrikan papan atas MotoGP, termasuk kemungkinan gabung Ducati Corse.

Rumor Marquez ke Ducati Corse menguat setelah pembalap Spanyol itu baru-baru ini mengatakan Pramac bukan pilihannya.

Ducati memang tengah gencar mencari rekan duet Bagnaia untuk bersaing di MotoGP 2025. Marquez yang performanya Pada Pada saat ini sedang menanjak, punya nilai global lebih baik.

“Langkah Martin ke Aprilia menegaskan bahwa Marc Marquez Berencana menjadi pembalap resmi Ducati pada tahun 2025, mengembalikan #93 ke status pabrikan penuh yang sempat ia nikmati di Repsol Honda, setelah tampil mengesankan selama tujuh penampilan di tim Gresini,” tulis Crash.

(rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Martin ke Aprilia, Marquez Hampir Niscaya Jadi Tandem Bagnaia di Ducati?