Nenek di Vietnam Ngaku 50 Tahun Tak Makan Apapun, Begini Caranya Bertahan Hidup

Nenek di Vietnam Ngaku 50 Tahun Tak Makan Apapun, Begini Caranya Bertahan Hidup


Jakarta

Seorang wanita di Vietnam mengaku tak makan apapun selama 50 tahun dan hanya bertahan hidup dengan air maupun minuman ringan manis.

Wanita bernama Bui Thi Loi dari komune Loc Ninh, di Provinsi Quang Binh, Vietnam, itu bahkan terlihat sangat Segar dibandingkan usianya. Pola makan yang ia terapkan selama 50 tahun itu membuat banyak orang terkejut.

Bui mengaku dirinya bertahan hidup dengan air dan minuman ringan selama setengah abad dan Belum menginginkan makanan. Menurut pengakuannya, kondisi tersebut dialami setelah Ia tersambar petir saat mendaki gunung untuk merawat tentara yang terluka selama Pertempuran.


Beberapa tahun setelah kejadian tersambar petir, Bui awalnya tetap mengonsumsi makanan, Berbeda dengan ia mengaku Belum merasakan kebutuhan Berniat makanan tersebut.

Pada tahun 1970, Ia menghindari makanan selamanya, dan hanya mengandalkan air dan minuman ringan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kulkas dan freezernya berisi botol-botol air dan minuman ringan manis.



ADVERTISEMENT

Wanita berusia 75 tahun ini mengklaim bahwa bau makanan saja Pernah cukup membuatnya mual. Meski Ia Setiap Waktu memasak untuk keluarganya, Bui tidak pernah Sungguh-sungguh memakan masakannya sendiri.

Saat ini Bahkan setelah anak-anaknya tumbuh besar dan pindah, dapurnya mulai berdebu. Menariknya, karena pola makannya yang aneh, ia tidak pernah bisa menyusui anak-anaknya, dan Sangat dianjurkan meminta susu kepada orang lain.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Nenek di Vietnam Ngaku 50 Tahun Tak Makan Apapun, Begini Caranya Bertahan Hidup