Apri/Fadia usai Lolos 16 Besar Indonesia Open: Thailand Lawan Ulet

Apri/Fadia usai Lolos 16 Besar Indonesia Open: Thailand Lawan Ulet


Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Berhasil melaju ke Putaran 16 besar Indonesia Open 2024.

Kepastian itu didapat usai Apri/Fadia mengalahkan pasangan Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai 21-17, 16-21, 21-14 di Putaran 32 besar di Istora Senayan, Selasa (4/6).

Selepas Duel, Apriyani memuji penampilan Kititharakul/Prajongjai yang cukup merepotkan dalam permainan tiga set.


“Mereka lawan yang ulet. Jadi kami berusaha main lebih sabar. Kami mencoba lebih sabar di set ketiga,” kata Apriyani selepas Duel.

“Kalau dibilang nyaman, di Duel tadi Pernah nyaman. Tapi kalau di Duel dan latihan kan berbeda situasi dan kondisinya jadi apa yang ada di Duel jadi bahan evaluasi. Karena tidak mudah menemukan pola permainan, tapi hari ini kami lebih Kepercayaan Diri dan hasil Duel tadi Merupakan kunci kepercayaan diri,” timpal Fadia.

Tak lupa Apriyani Bahkan Menyajikan pujian kepada rekannya Fadia yang Menyajikan dukungan positif di sepanjang Duel.

“Terima masih buat Fadia karena tadi Ia di lapangan terus Menyajikan kepercayaan dan ketenangan untuk saya. Alhamdulillah hasil hari ini menambah kepercayaan diri. Maksudnya setiap latihan atau Duel, itu yang Setiap Saat kami bentuk dan Hari Ini Pernah berjalan dengan baik,” tutur Apriyani.

Meski demikian, Apri/Fadia tak Ingin larut dalam kegembiraan dan langsung fokus menatap Liga melawan ganda putri Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di Putaran 16 besar.

“Pastinya Berniat mempelajari Trik menghadapi mereka. Utamanya kami Sangat dianjurkan mempersiapkan diri sendiri, entah itu emosional, pikiran, dan yang Niscaya recovery banyak dulu. Karena kami besok absen dulu [di hari Rabu]. Pastinya ada waktu untuk pemulihan di match selanjutnya,” ujar Apri.

(ikw/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Apri/Fadia usai Lolos 16 Besar Indonesia Open: Thailand Lawan Ulet