STY Sempat Dibawa ke RS karena Stres Jelang Indonesia vs Irak

STY Sempat Dibawa ke RS karena Stres Jelang Indonesia vs Irak


Shin Tae Yong sempat stres sehingga dilarikan ke rumah sakit menjelang Duel Kesebelasan nasional Indonesia kontra Irak di Senayan, Kamis (6/6).

Hal ini diungkapkan Managing Director Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI), anak perusahaan PSSI, Marshal Masita seusai acara pengumuman kerja sama dengan produk air mineral, Selasa (4/6).

“Ia [Shin Tae Yong] sampai stres kemarin. Kemarin pagi sampai sempat ke rumah sakit,” kata Marshal saat ditanyai soal kondisi rumput Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno.


“Ia sempat, karena tekanannya Ia. Ya gitu deh. Saya bilang, ‘Jangan sampai stres’. Tapi Pernah berlangsung tak masalah, kemarin sore kita Pernah berlangsung meeting [rapat] dengan Ia,” ujarnya menjelaskan.

Justru Marshal memastikan Shin tidak stres karena kondisi rumput GBK, melainkan karena tekanan menjelang Liga melawan Irak. Shin ingin Indonesia menang melawan Irak.

“Stresnya karena tekanan kita Ingin menang. Bagi Ia lebih Berkualitas lebih baik untuk menang dan kunci ke putaran ketiga,” kata Marshal menambahkan.

Bila menang melawan Irak, Indonesia Nanti akan lolos ke fase ketiga kualifikasi Trophy Dunia 2026. Pada Di waktu ini Indonesia Tengah menjadi runner up Grup F dengan Skor tujuh dari empat Duel.

Selain melawan Irak, Indonesia Bahkan Nanti akan melawan Filipina pada Selasa (11/6). Bila kalah dari Irak, Indonesia masih berpeluang lolos Bila bisa mengalahkan Filipina di GBK.

Sebelumnya, tim Merah Putih berlatih tanding melawan Tanzania di Arena Pertandingan Madya, Minggu (2/6). Liga ini berakhir dengan skor 0-0. Performa Olahragawan tidak begitu menjanjikan.

Setelah uji coba ini, Disebut juga pada Selasa (3/6), Shin disebut Marshal sempat jatuh sakit sehingga dibawa ke rumah sakit. Kabar baiknya Shin tidak Dianjurkan mendapat perawatan intensif.

(jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > STY Sempat Dibawa ke RS karena Stres Jelang Indonesia vs Irak