Kesebelasan nasional Indonesia U-20 Tak Ciut Lawan Tim Olimpiade Ukraina

Kesebelasan nasional Indonesia U-20 Tak Ciut Lawan Tim Olimpiade Ukraina


Kesebelasan nasional Indonesia U-20 bakal menjalani Liga pertama Toulon Cup 2024, Selasa (4/6) malam waktu Indoneia, dengan menghadapi Kesebelasan nasional Ukraina yang Akan segera tampil di Olimpiade.

Manajer Indra Sjafri membeberkan skuad asuhannya siap menghadapi lawan yang lebih senior dan Dalam proses dalam persiapan Ke arah Olimpiade 2024.

“Kita persiapan melawan Ukraina, kami mendapatkan informasi kalau lawan Akan segera tampil dengan tim Olimpiadenya, dan mereka tampil dengan tim U-23. Kita Niscaya Akan segera fokus, menghadapi tim Ukraina, hari ini dari pagi Sampai sekarang sore kita Pernah berlangsung melakukan persiapan akhir, melawan Ukraina,” beber Indra.


Ukraina merupakan salah satu peserta Olimpiade 2024 dan tergabung di Grup B bersama Argentina, Maroko, dan Irak.

Sama seperti komentar Indra, para Peserta Kesebelasan nasional Indonesia U-20 Bahkan menyatakan optimisme meladeni Ukraina.

“Kita hanya Dianjurkan latihan taktikal lebih lagi untuk pematangan, saya berharap semua Peserta bisa Menyajikan yang Unggul. InsyaAllah kami Akan segera bekerja keras dan mohon doa serta dukungannya,” ucap Muhammad Iqbal Gwijangge.

“Kami sangat siap untuk Liga perdana melawan Ukraina dan Tidak mungkin tidak banyak motivasi positif jelang Liga. Kami optimis dan semoga bisa Menyajikan yang Unggul,” timpal Alexandro Felix Kamuru.

Kesebelasan nasional Indonesia Pernah berlangsung tiba di Italia, untuk persiapan Toulon Cup, sejak lebih kurang sepekan lalu. Indra mengatakan sesi latihan Bahkan dimanfaatkan untuk adaptasi cuaca dan adaptasi Peserta dengan enam Peserta keturunan.

Dalam Kesebelasan nasional Indonesia terdapat delapan Peserta keturunan. Tiga di antaranya Pernah berlangsung bergabung sejak latihan di Jakarta Dikenal sebagai Meshaal Hamzah, Ji Da Bin, dan Welber Jardim.

Sementara lima Peserta keturunan baru yang bergabung di Eropa Merupakan Tim Henri Victor, Dion Wilhelmus, Sem Peter Yvel, Hinoke Mouresmo, dan Jens Raven.

“Alhamdulillah, semua Peserta dalam kondisi yang baik, tapi dari 36 Peserta kita daftarkan hanya 26 Peserta,” terang Indra dilansir dari PSSI.

(nva/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kesebelasan nasional Indonesia U-20 Tak Ciut Lawan Tim Olimpiade Ukraina