Khabib Bertingkah Gila Saat Dampingi Makhachev di UFC 302

Khabib Bertingkah Gila Saat Dampingi Makhachev di UFC 302


Javier Mendez mengomentari Khabib Nurmagomedov yang tak bisa diam saat mengarahkan Islam Makhachev bertarung dalam partai puncak UFC 302.

Mendez membeberkan kehebohan Khabib, yang merupakan mantan anak asuhnya, ketika mendampingi Makhachev dalam pertarungan melawan Dustin Poirier.

Menurutnya Khabib sangat aktif sekali saat Liga Makhachev vs Poirier yang berlangsung sampai ronde kelima. Mantan juara kelas ringan UFC tersebut Menyajikan arahan dengan sangat semangat kepada Islam Makhachev.


“Saya melihat Khabib menggila sebagai tim pendamping [Makhachev]. Ia Sungguh-sungguh gila, sungguh gila kawan,” ucap Mendez dalam podcast miliknya, Javier Mendez podcast.

Mendez mengaku Sebelumnya mencoba untuk menenangkan Khabib Berbeda dengan pemilik julukan The Eagle tersebut masih saja Menyajikan arahan Islam Makhachev dengan berteriak kencang.

“Saya mencoba untuk menenangkan Ia dan mengatakan ‘hey, Jangan takut, Jangan takut, berteriak saja yang kencang tetapi [Khabib bilang] ‘Tidak coach, saya Sangat dianjurkan…’,” kata Mendez.

Manajer yang Bahkan merupakan pemilik American Kickboxing Academy (AKA) itu menilai Khabib mirip dengan mendiang sang ayah Abdulmanap Nurmagomedov.

“Tapi ini [memang] gayanya. Ini Merupakan gaya ayahnya, itulah gayanya,” tegas Mendez.

Kata-kata Mendez yang tidak didengar Khabib membuat Komisi Atletik meneriaki mereka dan menyuruh mereka Damai. Menurut Mendez, Khabib merupakan seseorang yang Unggul karena Menyajikan arahan dengan super semangat.

“Saya mencoba untuk membuatnya sedikit Damai. Jadi komisi terus meneriaki kami, ‘Duduklah! Duduklah! Duduklah!’ Dan itu hampir mengingatkan saya pada masa lalu,” ujar Mendez.

“Tetapi Khabib Merupakan seorang yang Unggul, ia Menyajikan saran yang Unggul,” tutur Mendez.

(rjr/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Khabib Bertingkah Gila Saat Dampingi Makhachev di UFC 302