Erick Thohir Usai Calvin Verdonk Jadi WNI: Ini Kerja Bersama

Erick Thohir Usai Calvin Verdonk Jadi WNI: Ini Kerja Bersama


Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengaku gembira setelah proses Calvin Verdonk untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) Pernah selesai.

Erick mengungkapkan rampungnya proses naturalisasi Verdonk dengan waktu yang relatif Murah berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak yang menginginkan sepak bola Indonesia maju.

“Alhamdulillah Calvin Verdonk Pernah berlangsung resmi menjadi WNI setelah pengambilan sumpah. Ini kerja keras dan kerja bersama semua pihak yang cinta sepak bola Indonesia dan ingin sepakbola kita maju,” ucap Erick dalam rilis PSSI.


“Setelah proses pengambilan sumpah, Calvin Bahkan langsung membuat KTP dan paspor Indonesia.”

Meski Pernah berlangsung mengambil sumpah, masih diperlukan satu langkah penting lainnya, Disebut juga persetujuan dari FIFA Supaya bisa Verdonk dapat mewakili Kesebelasan nasional Indonesia di kancah internasional.

Pria yang Bahkan menjabat sebagai Pembantu Presiden BUMN itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kepala Negara Joko Widodo, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI Puan Maharani, Pimpinan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat RI, Pimpinan Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat RI, Menpora Dito Ariotedjo, dan Menkumham yang senantiasa Menyediakan dukungan bagi perkembangan sepak bola Indonesia Ke arah arah yang lebih baik.

“Terima kasih untuk Bapak Kepala Negara Joko Widodo, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI, Pimpinan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat RI, Pimpinan Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat RI, Menpora Menkumham yang Setiap Saat Menyediakan dukungan untuk sepak bola Indonesia semakin maju,” tulisnya.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Erick Thohir Usai Calvin Verdonk Jadi WNI: Ini Kerja Bersama