Peringkat Toulon Cup Usai Tim nasional Indonesia U-20 Takluk dari Ukraina

Peringkat Toulon Cup Usai Tim nasional Indonesia U-20 Takluk dari Ukraina


Tim nasional Indonesia U-20 menelan Kekalahan dari Ukraina di Liga perdana Grup B Toulon Cup 2024. Berikut Peringkat Toulon Cup usai Indonesia takluk dari Ukraina.

Tim Garuda Nusantara menelan Kekalahan 0-3 dari Ukraina di Stade Jules Ladoumegue, Rabu (5/6) dini hari WIB. Tim asuhan Indra Sjafri Sungguh-sungguh kesulitan untuk keluar dari tekanan Ukraina sepanjang Liga.

Ukraina membuka keunggulan lewat gol Hennadii Synchuk pada menit kesembilan. Anak asuh Ruslan Rotan kemudian bisa menambah dua gol lagi melalui Mykola Mykhailenko dan Oleh Fedor.


Kekalahan ini membuat Tim nasional Indonesia U-20 menempati posisi juru kunci Peringkat grup B. Arkhan Kaka dan kawan-kawan masih nol Skor.

Indonesia berada di bawah Jepang yang Bahkan menelan Kekalahan di Liga pertama. Jepang kalah tipis dari Italia dengan skor 3-4.

Bagi Ukraina Mengalahkan atas Indonesia membuat mereka berhak menempati posisi puncak Peringkat.

Ukraina mengoleksi tiga Skor atau sama dengan yang dimiliki Italia. Sekalipun, Ukraina memiliki selisih gol yang lebih baik.

Tim nasional Indonesia U-20 Akan segera melakoni Liga kedua Grup B Toulon Cup 2024 melawan Panama. Duel kedua tim Akan segera berlangsung pada Kamis (6/5).

Peringkat Grup B Toulon Cup 2024

1. Ukraina 3 Skor
2. Italia 3
3. Panama 0
4. Japan 0
5. Indonesia 0

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Peringkat Toulon Cup Usai Tim nasional Indonesia U-20 Takluk dari Ukraina