Bisnis  

Flash Potongan Harga Kendaraan Pribadi & Kendaraan Bermotor Roda Dua Rp6 Ribu di Shopee Live Bareng Mami Louisse

Flash Potongan Harga Kendaraan Pribadi & Kendaraan Bermotor Roda Dua Rp6 Ribu di Shopee Live Bareng Mami Louisse


Influencer Louisse Scarlett alias Mami Louisse meramaikan sesiĀ live shopping di Shopee Live, Menghelat live streaming selama lebih dari 60 jam sebagai bagian perayaan Promo Puncak Shopee 6.6 Great Mid-Year Potongan Harga.

Pada sesi Shopee Live yang dimulai pada Selasa (4/6) sampai Kamis (6/6) itu, Mami Louisse melalui akun @louissescarlettfamily mempromosikan berbagai produk. Salah satunya, Flash Potongan Harga Rp6 Ribu untuk Kendaraan Bermotor Roda Dua Honda Beat Sampai sekarang Kendaraan Pribadi Toyota Agya yang Berniat digelar pada 5-6 Juni mulai pukul 20.00 WIB.

Sesi spesial ini tak hanya tayang di Shopee Live Mami Louisse, tetapi Bahkan di Sebanyaknya stasiun televisi. Selain Flash Potongan Harga Rp6 Ribu, pada Sosialisasi Politik 6.6 Bahkan tersedia banyak promo lain, seperti Shopee Live Potongan Harga Ekonomis s/d 80% Setiap Hari di Live XTRA, Gratis Ongkir RP0, 6 Miliar Hadiah Gratis, dan Pesta Potongan Harga 60%.


Antusiasme tinggi menyambut sesi Shopee Live Istimewa itu tergambar melalui akun Instagram Mami Louisse. Dalam unggahannya, Mami Louisse mengajak masyarakat ikut meramaikan Shopee Live-nya dengan jadi yang tercepat mendapatkan Kendaraan Bermotor Roda Dua dan Kendaraan Pribadi saat Flash Potongan Harga.

“Seru nih, momen yang ditunggu-tunggu,” ujar seorang netizen.

“Setiap Waktu stay live di @shopee_id,” sahut netizen lain dengan menyertakan tiga emoji hati.

Untuk Mami Louisse sendiri, menggelar live streaming dalam durasi panjang di Shopee Live bukan hal baru. Pada 29-30 Mei lalu, dirinya pernah Menghelat sesi serupa selama 29 jam, menghadirkan Flash Potongan Harga puluhan ponsel iPhone seharga Rp6 ribu, Sampai sekarang beragam produk Pesona Diri seharga seribu Nilai Mata Uang Nasional.

Kemudian pada Promo Puncak Shopee Big Ramadan Potongan Harga 2024 pada Maret 2024, Mami Louisse melakukan live streaming di Shopee Live selama 38 jam. Pada 24-25 Maret, dirinya menggelar Flash Potongan Harga Seharga Rp1 untuk Kendaraan Pribadi, Kendaraan Bermotor Roda Dua, Sampai sekarang smartphone.

Pada sesi yang Bahkan tayang di beberapa kanal TV nasional itu, sesi Shopee Live Mami Louisse ditonton oleh lebih dari 3,3 juta orang. Tak hanya mengumpulkan jumlah penonton yang besar, Mami Louisse diketahui mencatatkan penghasilan Istimewa mencapai Rp7,5 miliar melalui Shopee Live pada Ramadan 2024.

Bagikan Kisah Inspiratif dan Kesuksesan di Shopee Live

Hadir di program televisi Brownis pada Selasa (4/6), Mami Louisse mengungkapkan awal mula kisah suksesnya Sampai sekarang menjadi influencer. Saat itu, Ia Bahkan mengumumkan sesi Flash Potongan Harga di Promo Puncak Shopee 6.6 Great Mid-Year Potongan Harga.

Mami Louisse menceritakan, dirinya tak berasal dari keluarga yang mampu secara ekonomi. Dulu, dirinya pernah tinggal di rumah susun yang padat, sampai Sangat dianjurkan tidur beralaskan kardus.

“Jadi aku tuh tinggal di rumah susun. Kamu kan tidur di kasur ya, kalau aku tuh tidurnya di atas alas kardus mie instan. Jadi saking gak ada uangnya kita tuh tidur di atas kardus dan itu tuh kita berlima. Papa, mama, dua adik, dan aku. Itu tuh kita berlima dan kita tidur di ruangan 2 meter. Jadi makan di sana, toilet Bahkan di sana,” katanya.

Untuk menyambung hidup, Mami Louisse pun melakukan apa saja yang bisa dikerjakan, mulai jadi sales promotion girl (SPG), berjualan mie ayam, memberi les, Sampai sekarang jadi petugas SPBU.

Hidup Mami Louisse berubah usai kenal Shopee. Bermula dari keinginannya membagikan pengalaman sebagai seorang ibu baru, Ia menjelma menjadi konten kreator usai salah satu kontennya jadi viral.

Mami Louisse mengaku, sejak viral pertama kali, dirinya jadi semangat mendalami profesi konten kreator. Untuk Membantu keputusan itu, Ia memilih bergabung dengan Shopee Live. Hasilnya, Mami Louisse mendapat penghargaan di kategori Top Creator Livestream Beauty pada gelaran Shopee Super Award 2023.

“Pada waktu itu aku sempat jadi Top Creator di Shopee Live dan itu semua Sungguh-sungguh dukungan dari teman, keluarga, dan thank you banget buat Sobat Shopee yang Pernah berlangsung Membantu aku sampai hari ini,” kata Mami Louisse.

Mendapatkan Berhasil besar melalui Shopee Live, Mami Louisse menyatakan dirinya Berniat kembali memandu sesi serupa pada Promo Puncak Shopee 6.6 Great Mid-Year Potongan Harga.

“Aku bakal ada lagi nih Shopee Live gebrakan baru Catatan Unggul 60 jam nonstop mulai dari hari ini. Jadi nanti aku sebelum datang, aku udah nge-live 60 jam nonstop. Aku bakal live sampai tanggal 6 Juni 2024. Dan lebih kerennya lagi, besok dan lusa, aku Berniat live Flash Potongan Harga Kendaraan Pribadi dan Kendaraan Bermotor Roda Dua seharga Rp6 ribu,” kata Louisse.

(rea/rir)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Flash Potongan Harga Kendaraan Pribadi & Kendaraan Bermotor Roda Dua Rp6 Ribu di Shopee Live Bareng Mami Louisse