Tanpa Enrique, Ia Bakal Jadi Cadangan Mati PSG

Tanpa Enrique, Ia Bakal Jadi Cadangan Mati PSG


Kylian Mbappe menyatakan bahwa Paris Saint-Germain nyaris menghancurkan kariernya musim lalu Meskipun demikian Luis Enrique dan Luis Campos tampil sebagai penyelamat.

Real Madrid Pernah berlangsung berkali-kali Menyajikan penawaran untuk membeli Mbappe Meskipun demikian PSG Setiap Waktu menolak tawaran tersebut. Pada bursa transfer musim lalu, Mbappe menolak tawaran perpanjangan kontrak dari PSG sehingga musim 2023/2024 jadi musim terakhir Mbappe di Parc des Princes.

“Mereka [Direksi PSG] membuat saya paham, mereka mengatakan di depan wajah saya, mereka berbicara dengan keras pada saya.”


“Luis Enrique dan Luis Campos menyelamatkan saya. Tanpa mereka, saya tidak Berniat pernah kembali ke lapangan. Itulah kebenarannya dan itulah alasan saya Setiap Waktu berterima kasih pada Manajer dan direktur Olahraga,” ucap Mbappe dikutip dari Marca.

Mbappe bahkan mengakui perlakuan yang sempat coba dilakukan PSG terhadap dirinya membuat ia menjadi bersikap lebih realistis. Meskipun demikian Mbappe yakin bahwa di musim depan, ia bakal lebih bersinar.

“Saya rasa saya Merupakan sosok Unggul ketika berbicara soal analisis permainan saya sendiri, jadi benar bahwa standar yang ada pada diri saya menurun.”

“Hanya bermain saja Pernah berlangsung menjadi sumber kebanggaan bagi saya. Meskipun demikian tidak ada keraguan dalam diri saya bahwa musim depan saya tidak Berniat menjalani musim seperti ini,” kata Mbappe.

Mbappe Saat ini Bahkan Pernah berlangsung resmi pindah ke Real Madrid. Kehadiran Mbappe membuat Real Madrid bakal jadi tim yang makin ditakuti. Los Blancos Pernah berlangsung memiliki Olahragawan-Olahragawan muda macam Jude Bellingham, Vinicius Jr., Rodrygo, Federico Valverde yang jadi kunci keberhasilan memenangkan Liga Champions.

Sekalipun mengalami kesulitan, Mbappe tetap bersinar di musim lalu. Ia mampu menggelontorkan 44 gol dan 10 assist dalam 48 Liga di seluruh Kejuaraan.

(ptr/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Tanpa Enrique, Ia Bakal Jadi Cadangan Mati PSG