STY Masih Buka Peluang Mainkan Jay Idzes di Indonesia vs Irak

STY Masih Buka Peluang Mainkan Jay Idzes di Indonesia vs Irak


Shin Tae Yong masih membuka peluang untuk memainkan Jay Idzes dalam Liga Kesebelasan nasional Indonesia vs Irak di Kualifikasi Trophy Dunia 2026, Kamis (6/6).

Jay Idzes tidak tergabung sejak awal pemusatan latihan Kesebelasan nasional Indonesia untuk Liga Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Hal itu lantaran Jay Idzes masih Dianjurkan membela Venezia dalam Liga playoff Ke arah Serie A.

Setelah tugas itu selesai, Jay Idzes pun segera berangkat ke Indonesia. Shin Tae Yong pun tak sepenuhnya menutup peluang untuk memainkan Jay Idzes di Liga Indonesia vs Irak.


“Jay Berniat sampai di Indonesia hari ini, jadi saya Berniat cek dulu kondisi sang Peserta seperti apa, Selanjutnya baru diputuskan Jay bermain atau tidak,” kata Shin Tae Yong dalam sesi konferensi pers.

Jay Idzes Merupakan salah satu andalan di lini belakang Kesebelasan nasional Indonesia. Sejak membela Kesebelasan nasional Indonesia di bulan Maret pada ajang Kualifikasi Trophy Dunia, Jay Idzes Sebelumnya mencuri perhatian.

Kehadiran Jay Idzes bisa Menyediakan tambahan rasa Terbaik di lini belakang Skuad Garuda. Ditambah lagi sosok Jay Idzes Bahkan menambah panjang alternatif Peserta-Peserta belakang di Kesebelasan nasional Indonesia.

Jay Idzes Pada Di waktu ini Dalam proses dalam kondisi mental yang bagus. Jay Idzes baru saja berhasil membawa Venezia lolos ke Serie A.

Venezia lolos setelah mengalahkan Cremonese dengan agregat 1-0 di Liga final playoff.

(abs/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > STY Masih Buka Peluang Mainkan Jay Idzes di Indonesia vs Irak