Kendaraan Pribadi Sultan Mitsubishi Pajero Sport Elite Cuma 800 Unit

Kendaraan Pribadi Sultan Mitsubishi Pajero Sport Elite Cuma 800 Unit

Daftar Isi



PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan wujud Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition yang masing-masing hanya diproduksi 800 unit di pusat perbelanjaan di Jakarta, Kamis (16/5).

Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI mengatakan kedua model edisi terbatas itu untuk konsumen yang ingin tampil lebih eksklusif.

“Kami ingin Menyediakan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler,” kata Kurita.

Eksterior kedua varian ini menyuguhkan warna two-tone dan aksesori baru, yang diklaim Mitsubishi bisa mengakomodir keinginan dari konsumen.

Pajero Sport Elite Limited Edition

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2, dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, Dengan kata lain Quartz White Pearl.

Pada sisi eksterior dijejali highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam Pelengkap Busana seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Sedangkan pada sisi interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan audio premium, yang Memanfaatkan kenyamanan hiburan dalam kabin Serta prestise bagi penggunanya.

Dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, Sekalipun Bahkan dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4×2.

Xpander Cross Elite Limited Edition

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 2 pilihan warna, Dengan kata lain Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Pada Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, perusahaan memodali Kendaraan Pribadi ini dengan tampilan berbeda dari aksesori seperti Black Roof dan Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

Pada sisi interior Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition Bahkan dilengkapi dengan audio premium yang Memanfaatkan kenyamanan hiburan dalam kabin Serta prestise bagi penggunanya.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, Sekalipun Bahkan dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Xpander Cross Premium CVT.

Harga dan ketersediaan

Pajero Sport Elite Edition dipasarkan di Indonesia sebanyak hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Sedangkan Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp361.150.00 untuk wilayah Jabodetabek.

Bagi yang hendak melihat langsung penampakan kedua Kendaraan Pribadi Mitsubishi edisi khusus ini bisa mengunjungi mall Kota Kasablanka, pada periode 16 – 19 Mei 2024. Pada periode yang sama dua varian terbatas ini Bahkan dipamerkan di Pekanbaru, dan Semarang.

(can/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kendaraan Pribadi Sultan Mitsubishi Pajero Sport Elite Cuma 800 Unit