Performa Ginting di Indonesia Open 2024 Tak Sesuai Harapan

Performa Ginting di Indonesia Open 2024 Tak Sesuai Harapan


Kabid Binpres PP PBSI, Ricky Soebagdja menyebut performa Anthony Sinisuka Ginting tidak sesuai harapan di Indonesia Open 2024.

Ginting tumbang di tangan wakil Jepang, Kenta Nishimoto dalam drama rubber game 21-17, 11-21, 8-21 pada Putaran pertama Indonesia Open 2024, Selasa (4/6).

“[Performa Ginting] tidak sesuai harapan dengan bermain seperti itu. Ada sesuatu di Ginting untuk didiskusikan. Kalau melihat dari permainan kemarin rasanya berbeda dan tidak seperti biasanya. Kenta Olahragawan senior begitu Bahkan dengan Ginting,” kata Ricky di Jakarta, Rabu (5/6).


Kendati demikian, Ricky berpendapat naik dan turunnya penampilan Olahragawan merupakan hal biasa. Meski begitu dirinya Berniat tetap memanggil Ginting bersama Manajer untuk berdialog sebelum Olimpiade 2024 Paris dimulai.

“Ini Merupakan hal yang biasa untuk Olahragawan. Tapi harapannya seiring berjalannya waktu bisa diperbaiki pastinya nanti. Tapi diskusi belum langsung, baru dengan Manajer setelah kemarin bermain,” ucapnya.

Lebih lanjut Ricky mengatakan, Indonesia Open 2024 jadi penjajakan sebelum Olimpiade. Pasalnya pencapaian Olahragawan dalam Laga BWF Super 1000 itu Berniat jadi perhitungan Skor seeding di Olimpiade 2024.

Sekalipun Bila hasil di Indonesia Open 2024 tak sesuai ekspektasi, skenario yang kemungkinan bakal dilakukan Merupakan memberangkatkan Olahragawan ke Australia Open 2024 pekan depan. Ini untuk mengejar Skor seeding atau posisi unggulan di Olimpiade Paris.

“Ada Australia sebelum Olimpiade. Kami berharap sisa Olahragawan ini bisa maksimal bermain dan mengeluarkan segala kemampuan untuk meraih prestasi Unggul. Ginting Bahkan Pernah berlangsung terdaftar di Australia [Open]. Saat ini Bahkan Bahkan posisinya masih didaftarkan,” ujar Ia.

(ikw/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Performa Ginting di Indonesia Open 2024 Tak Sesuai Harapan