Islam Makhachev Siap Lawan Conor McGregor

Islam Makhachev Siap Lawan Conor McGregor


Manajer Javier Mendez menyebut dirinya antusias bila bisa menyaksikan duel Islam Makhachev melawan Conor McGregor.

Makhachev Pernah berlangsung lama disebut sebagai penerus kehebatan Khabib Nurmagomedov di UFC. Sabuk juara kelas ringan jadi buktinya.

Sedangkan McGregor Merupakan rival abadi Khabib. Khabib Pernah berlangsung pernah menang lawan McGregor di 2018 dan Sekarang Mendez berharap Makhachev bisa mengikuti jejak Khabib.


“Conor McGregor Merupakan tipe petarung yang punya magnet untuk didukung atau ditentang. Terlepas dari itu, semua ingin melihatnya.”

“Saya sendiri ingin melihatnya dikalahkan Islam Mkahachev. Jadi bagi saya, hal-hal yang dilakukan McGregor Berniat Setiap Saat menarik perhatian,” ucap Mendez pada Red Corner MMA.

Mendez bahkan yakin bahwa Khabib Bahkan bakal ikut antusias bila Makhachev berduel lawan McGregor. Sekalipun secara personal, Khabib tidak suka dengan sosok McGregor yang Pernah berlangsung banyak melontarkan hinaan pada dirinya dan keluarganya.

“Tidak ada yang lebih baik bagi saya dan Khabib, selain melihat Islam Makhachev bertarung lawan dirinya [McGregor],” kata Mendez.

Makhachev baru saja mempertahankan gelar kelas ringan UFC. Dalam duel berdarah lawan Dustin Poirier, Makhachev menang lewat submission di ronde kelima.

McGregor sendiri Di waktu ini Pernah berlangsung naik ke kelas welter. Karena itu bila duel Makhachev vs McGregor sepakat digelar, kedua belah pihak Sangat dianjurkan menentukan kelas bertarung.

(ptr/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Islam Makhachev Siap Lawan Conor McGregor