Mbappe Impresif, Prancis Menang 3-0

Mbappe Impresif, Prancis Menang 3-0


Prancis tidak menemui kesulitan berarti saat mengalahkan Luksemburg di Stade Saint Symphorien, Kamis (6/6) dini hari WIB. Prancis yang tampil dominan menang 3-0 atas tim tamu dalam Liga uji coba jelang Euro 2024.

Mbappe yang baru saja meresmikan kepindahan ke Tim raksasa Spanyol Real Madrid tampil apik di Liga ini. Bintang asal Prancis itu terlibat dalam tiga gol yang diciptakan Les Bleus.

Mbappe mencetak satu gol dan Menyajikan dua assist untuk Kemenangan timnya.


Prancis membuka keunggulan 1-0 saat Liga memasuki menit ke-43. Umpan Kylian Mbappe tidak disia-siakan Randal Kolo Muani untuk menggetarkan Penjaga gawang Luksemburg.

Tuan rumah menambah dua gol lagi di Putaran kedua. Jonathan Clauss mencetak gol berkelas jarak jauh setelah menerima umpan dari Mbappe dan mantan Peserta PSG itu mencetak gol penutup buat Prancis.

Mbappe membobol Penjaga gawang Luksemburg lewat sontekan dari jarak dekat memanfaatkan umpan Bradley Barcola.

Kemenangan Bahkan mampu diraih Belgia saat beruji coba melawan Montenegro di Arena Pertandingan King Baudouin. Belgia meraih Kemenangan 2-0 atas tim tamu.

Midfield andalan Belgia, Kevin De Bruyne mencetak gol pembuka atas Montenegro pada menit ke-44. Berikutnya, Leandro Trossard menutup Kemenangan Belgia dengan skor 2-0 melalui gol dari titik Tendangan penalti pada masa injury time Putaran kedua.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Mbappe Impresif, Prancis Menang 3-0