Oyarzabal Hattrick, Spanyol Hajar Andorra 5-0

Oyarzabal Hattrick, Spanyol Hajar Andorra 5-0


Spanyol menang telak 5-0 atas Andorra dalam Liga uji coba di Nuevo Estadio Vivero, Kamis (6/6) dini hari WIB.

Mikel Oyarzabal jadi bintang Kemenangannya di Liga ini. Peserta Real Sociedad itu mencetak hattrick meski baru masuk pada awal Putaran kedua.

Spanyol membuka Kemenangannya atas Andorra pada menit ke-24. Umpan Pau Cubarsi bisa dimaksimalkan Ayoze Perez untuk mengubah skor jadi 2-0.


Spanyol baru bisa menggandakan keunggulan pada awal Putaran kedua. Kali ini Perez jadi kreator dengan Menyajikan umpan mendatar yang bisa dikonversi jadi gol oleh Oyarzabal.

Pada menit ke-66, Oyarzabal mencetak gol keduanya di Liga ini. Umpan Ferran Torres tidak disia-siakan Oyarzabal untuk menceploskan bola ke Penjaga gawang yang Pernah ditinggalkan oleh Penjaga gawang Josep Antoni.

Tujuh menit berselang Oyarzabal mencetak gol ketiganya alias hattrick. Kemelut di kotak Tendangan penalti Spanyol mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Oyarzabal sekaligus mengubah skor jadi 4-0.

Spanyol belum berhenti mencetak gol. Ferran Torres turut menempatkan namanya di papan skor pada menit ke-81 sekaligus memastikan La Furia Roja menang 5-0.

Susunan Peserta

Spanyol (4-3-3): David Raya; Marcos Llorente, Dani Vivian, Pau Cubarsi, Alex Grimaldo; Pedri, Aleix Garcia, Alex Baena; Ferran Torres, Alvaro Morata, Ayoze Perez

Andorra (5-4-1): Iker; Moises San Nicolas, Christian Garcia, Max Llovera, Ian Olivera, Joan Cervos; Chus Rubio, Joel Guillen, Marc Vales, Marc Garcia; Cucu

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Oyarzabal Hattrick, Spanyol Hajar Andorra 5-0