Manajer Ketakutan Kesebelasan nasional Indonesia Bisa Bikin Irak Kacau dan Terpuruk

Manajer Ketakutan Kesebelasan nasional Indonesia Bisa Bikin Irak Kacau dan Terpuruk


Manajer sepak bola asal Irak Hamzah Daoud menilaiĀ Kesebelasan nasional Indonesia punya potensi membuat skuad Singa Mesopotamia terjerembap dan hancur.

Daoud menyarankan Supaya bisa Manajer Irak Jesus Casas membuang pikiran rotasi Peserta dan mencoba Peserta-Peserta baru dalam Liga di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6), lantaran Indonesia punya potensi menggebuk skuad berjuluk Singa Mesopotamia.

Manakala Indonesia bisa mengalahkan Irak, maka Daoud menilai Akan segera ada dampak buruk dari hasil tersebut.


“Kekalahannya dari Indonesia Akan segera membuat pesimistis dan depresi bagi Peserta, fans, dan buat Casas sendiri karena tekanan ada pada dirinya khususnya setelah ada berita tawaran melatih dari Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan,” terang Daoud dilansir dari Winwin.

“Putaran penentu kualifikasi Akan segera menghadirkan Duel besar dan tim Irak Dianjurkan memperbaiki keadaan dalam Duel tersebut, dan Casas Dianjurkan memilih skuad,” ucapnya melanjutkan.

Daoud menganggap performa Indonesia bisa berbahaya bagi Irak Manakala tidak menampilkan Peserta-Peserta terbaiknya.

“Duel-Duel [melawan Indonesia dan Vietnam] bukan pencapaian akhir, melainkan persiapan Ke arah tahap selanjutnya. Casas Harus hasil nyata dalam dua Duel itu. Indonesia tampil bagus di Trophy Asia dan meraih hasil yang baik. Kami tidak boleh berpuas diri dan Dianjurkan meraih Kemenangannya Supaya bisa bisa bangkit di ranking FIFA selanjutnya,” ujar Daoud.

Faktor Indonesia sebagai tuan rumah Bahkan disinggung Daoud bisa menghadirkan kejutan pahit bagi Irak yang masih membutuhkan satu Skor Supaya bisa bisa tampil sebagai juara Grup F Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

“Kelembapan dan lapangan bermain dengan kehadiran penonton yang banyak Mungkin menjadi tantangan yang Akan segera membuat tugas menjadi sulit, Meskipun demikian semua tantangan tersebut Sudah menjadi hal yang wajar bagi mereka karena mereka punya pengalaman dan itu Merupakan hal yang wajar,” kata Daoud.

“Bisa saja tidak ada yang terpengaruh oleh masalah ini, tetapi menurut saya kelembapan Mungkin Akan segera menimbulkan masalah bagi tim Irak,” tuturnya menambahkan.

(nva/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Manajer Ketakutan Kesebelasan nasional Indonesia Bisa Bikin Irak Kacau dan Terpuruk