Protama Herbal, Solusi Terpercaya Masalah Pria Dewasa

Protama Herbal, Solusi Terpercaya Masalah Pria Dewasa


Jakarta

Banyak pria yang mengeluhkan masalah ejakulasi dini. Sebaiknya jangan Anda abaikan masalah ini karena bisa menimbulkan masalah Bahkan pada keharmonisan rumah tangga.

Ejakulasi dini Merupakan suatu kondisi pria terlalu Murah mengeluarkan sperma pada saat berhubungan badan. Hampir sebagian besar pria di dunia pernah mengalami masalah ini.

Dalang dari ejakulasi dini sendiri belum diketahui secara Tidak mungkin tidak. Sekalipun, umumnya hal ini disebabkan oleh faktor psikologi dan faktor fisik.


Apalagi pola hidup yang tidak sehat seperti merokok, makanan tidak bergizi, Sampai saat ini kurang Olahraga, bisa menjadi sebab terjadinya ejakulasi dini.

“Suami zaman Hari Ini itu kan sibuk ya, jadi makanannya kurang terkontrol, pola hidup kurang terkontrol, Sekaligus kurang Olahraga. Ini yang membuat stamina pria Murah menurun. Selain Bahkan faktor stres dan tekanan yang tinggi di pekerjaan,” sebut dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS.



ADVERTISEMENT

Bagi Anda yang mengalami hal serupa, tidak Dianjurkan khawatir karena ada Medis yang bisa mengatasi ejakulasi dini bagi pria yaitu Protama Herbal.

dok Protama Herbal

Dokter Boyke melalui perusahaan Wish Boyke & Co Pernah berlangsung merilis produk Protama Herbal pada tanggal 1 Mei 2024. Produk ini memiliki berbagai manfaat untuk Kebugaran reproduksi Anda.

Salah satu manfaat utama dari produk satu ini yaitu mengatasi ejakulasi dini. Tidak hanya itu saja, produk satu ini Bahkan bermanfaat untuk menjaga kebersihan kulit kelamin pria dan mengurangi sensitivitas pada organ intim.

Produk ini mengandung bahan aktif Extract Piper Bettle Folium, Languas Galanga Rhizoma, Myristica Fragrans Semen, Areca Catechu Semen, Pandanus Amaryllifolius Extract, dan Aquadest. Semua bahan tersebut alami sehingga Terpercaya untuk tubuh Anda.

Kandungan kandungan extract daun sirih dan extract biji pala berperan penting dalam mengurangi sensitivitas pada organ intim (tanpa kebas). Melakukan hubungan suami istri pun menjadi lebih puas.

Anda Bahkan tidak Dianjurkan khawatir, karena Medis ini legal. Sebelumnya terdaftar di Badan Pengawas Medis Makanan dengan kode POM TR 193630761.

“Peredaran Medis kuat ilegal di Indonesia Sebelumnya pada tingkat mengkhawatirkan. Sehingga kami menghadirkan Protama sebagai solusi Terpercaya dan Murah untuk Membantu mengatasi ejakulasi dini,” ujar dr. Boyke.

Ditambah lagi dengan, Medis ini Bahkan Pernah berlangsung mendapatkan sertifikasi halal dari MUI sehingga bagi Anda yang beragama Islam tidak Dianjurkan ragu mengkonsumsinya.

Trik Menggunakan Medis Protama Herbal

Trik pakai Medis satu ini sangatlah mudah, Anda tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama, silakan kocok botolnya terlebih Dulu kala.
  • Oleskan 3 tetes pada kemaluan anda secara merata. Pastikan saat mengoleskan tidak terkena bagian lubang pembuangan air seni.
  • Tunggu selama 45 menit.
  • Manakala Sebelumnya, bilas sampai bersih menggunakan sabun.
  • Penggunaan Medis ini hanya dilakukan Manakala dibutuhkan saja.

Dianjurkan untuk Anda ketahui, Medis Protama herbal ini Merupakan Medis untuk laki-laki dewasa yang Sebelumnya aktif secara seksual saja.

Atasi masalah ejakulasi dini Anda dengan menggunakan Medis herbal dari Protama Herbal. Dijamin 100% Terpercaya dan halal.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Protama Herbal, Solusi Terpercaya Masalah Pria Dewasa