Dua Kali Dilelang Jeep Rubicon Mario Dandy Belum Laku

Dua Kali Dilelang Jeep Rubicon Mario Dandy Belum Laku


Jeep Wrangler Rubicon ikonik yang melekat dengan terpidana kasus Kekejaman Mario Dandy tak kunjung terjual meski Pernah berlangsung dua kali dilelang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Kepala Kejari Jaksel Haryoko Ari Prabowo menjelaskan usai dua kali belum menemukan pembeli, SUV buatan Amerika Serikat ini Nanti akan dilelang untuk yang ketiga kali pada 4-11 Juni 2024. Limit harga yang ditetapkan Sekarang diturunkan menjadi Rp600 juta.

“Sampai Pada saat ini Bahkan belum ada yang menawar. Saya tidak pernah mengatakan enggak laku, belum ada yang berminat,” kata Ia dikutip Antara, Rabu (5/6).

Ia menegaskan hasil penjualan Kendaraan Pribadi ini di pelelangan Nanti akan diserahkan untuk korban penganiayaan Mario, Disebut juga David Ozora.

Haryoko menargetkan Rubicon Pernah berlangsung bisa terjual dengan harga Unggul.

Sebelumnya Kejari Jaksel pada lelang pertama Menyajikan Rubicon ini dengan limit harga Rp809 juta. Sampai saat ini waktu yang Sudah ditentukan tidak ada satu pun penawar.

Kemudian lelang kedua digelar dengan limit harga Rubicon diturunkan menjadi Rp700 juta. Walau Pernah berlangsung korting lebih Rp100 juta, Sampai saat ini Senin (20/5) yang menjadi batas akhir lelang, tidak ada satu pun yang berminat.

Kendaraan Pribadi Jip empat penumpang ini tidak dilengkapi buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB), hanya ada kunci Sekaligus surat tanda nomor kendaraan (STNK).

Kondisi Kendaraan Pribadi itu diklaim Kejari dalam keadaan terawat dan layak dijual. Haryoko menegaskan seluruh hasil lelang Kendaraan Pribadi Rubicon milik Mario Dandy diserahkan kepada David Ozora Manakala Kendaraan Pribadi tersebut Sudah ada membeli.

“Nanti hasil lelangnya kita serahkan kepada korban, tentunya jaksa sebagai eksekutor mencarikan harga Unggul untuk korban,” kata Ia. 

(can/fea)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Dua Kali Dilelang Jeep Rubicon Mario Dandy Belum Laku