Irak Berkelas Lewat Tendangan penalti, Indonesia Tertinggal 0-1 (54′)

Irak Berkelas Lewat Tendangan penalti, Indonesia Tertinggal 0-1 (54′)


Tim nasional Irak cetak gol pada menit ke-54 lewat tendangan Tendangan penalti setelah Justin Hubner dianggap handball pada menit ke-52 di Arena Pertandingan GBK, Kamis (6/6).

Pada Putaran kedua, Irak langsung mengambil inisiatif menyerang. Berbeda dengan Putaran pertama yang memilih menunggu dan membaca permainan.

Pada menit ke-52 Irak mendapatkan Tendangan penalti setelah Justin Hubner dianggap melakukan handball. Hakim Laga lapangan Shaun Evans langsung menunjuk titik putih untuk tim tamu.


Ayman Hussein yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan kaki kanan Ayman ke sisi kiri Penjaga gawang Indonesia terbaca Ernando, Berbeda dari tetap menjadi gol.

Tim nasional Indonesia sejatinya bermain baik pada Putaran pertama. Skuad Garuda melakukan Sebanyaknya serangan dan mendapatkan beberapa peluang, Berbeda dari tidak bisa berujung gol.

Susunan Olahragawan Indonesia vs Irak:

Tim nasional Indonesia XI: Ernando Ari (PG); Rizky Ridho, Jordi Amat, Justin Hubner; Sandy Walsh, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, Shayne Pattynama; Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen, Marselino Ferdinan.

Irak XI: Jalal Hassan (PG); Hussein Haydar Ali, Suad Natiq, Rebin Ghareeb, Ahmed Yahya; Zidane Iqbal, Ibrahim Bayesh, Amir Fouad, Osamah Jabbar, Basyar Resan; Aymen Hussein.

(sry/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Irak Berkelas Lewat Tendangan penalti, Indonesia Tertinggal 0-1 (54′)