Kesebelasan nasional Inggris Coret Maguire dan Grealish untuk Euro 2024

Kesebelasan nasional Inggris Coret Maguire dan Grealish untuk Euro 2024


Kesebelasan nasional Inggris mencoret nama bek Manchester United Harry Maguire dan Gelandang Manchester City Jack Grealish untuk Euro 2024.

Hal tersebut diketahui dari laporan Sebanyaknya media-media Inggris. Menurut Sky Sports, Grealish dan Maguire merupakan nama besar yang Berencana absen dari Laga di Jerman tersebut.

Sampai sejauh ini Kesebelasan nasional Inggris belum membuat pengumuman resmi. Meski begitu, setelah sesi latihan Kamis (6/6), Manajer Gareth Southgate membuat Sebanyaknya keputusan.


Gelandang Tottenham Hotspur James Maddison dan Olahragawan Liverpool Curtis Jones meninggalkan pemusatan latihan The Three Lions.

“James Maddison dan Curtis Jone meninggalkan kamp Inggris, diberitahukan mereka bukan bagian dari skuad #EURO2024 terakhir kami,” tulis Kesebelasan nasional Inggris.

“Kami berterima kasih kepada mereka karena Pernah menjadi bagian penting dalam persiapan pra-Laga kami,” ucap Kesebelasan nasional Inggris menambahkan.

[Gambas:Instagram]

Selain dua nama itu, Jack Grealish dan Harry Maguire yang masih mengalami Cidera betis Bahkan tidak Berencana masuk ke dalam 26 Olahragawan untuk Trophy Eropa 2024. Maguire bahkan langsung mengunggah komentar melalui Instagram.

“Saya sangat terpukul tidak Terfavorit bermain untuk Inggris di Euro musim panas ini. Sekalipun saya Pernah berusaha sebaik Bisa jadi, saya belum mampu mengatasi Cidera betis saya. Bisa jadi saya memaksakan diri terlalu keras untuk mencoba dan berhasil. Sederhananya, saya Sungguh-sungguh patah hati,” ucap Maguire.

Nama-nama lain yang dicoret Merupakan James Trafford, Jarrell Quansah, dan Jarrad Branthwaite, menurut pemberitaan The Athletic.

(sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kesebelasan nasional Inggris Coret Maguire dan Grealish untuk Euro 2024