Juara Kelas Welter UFC Buka-bukan Hadapi Tantangan Makhacev

Juara Kelas Welter UFC Buka-bukan Hadapi Tantangan Makhacev


Juara kelas Welter UFC, Leon Edwards merespons tantangan Islam Makhachev yang ingin merebut sabuk miliknya.

Setelah menang atas Dustin Poirier dalam Liga UFC 302, Makhachev Buka-Bukaan mengincar sabuk juara kelas welter. Sebuah tantangan yang diapresiasi Edwards.

“Saya menyambutnya,” kata petarung berjuluk Rocky dilansir dari Sky Sports.


Di sisi lain Edwards menilai pertarungan melawan Makhachev masih terlalu dini. Edwards menganggap Makhachev Dianjurkan meladeni petarung-petarung lain di kelas ringan terlebih Pada masa itu. Begitu pula dengan dirinya.

“Saya merasa kami berdua memiliki pekerjaan yang Dianjurkan diselesaikan dalam [divisi] kami,” kata Rocky.

“Ia baru saja bertarung melawan petarung kelas ringan pertamanya, kelas ringan Kenyataannya. Lini pertahanan sabuk juara pertamanya melawan kelas ringan yang Kenyataannya. Jadi saya merasa Ia masih memiliki beberapa kelas ringan lagi yang Dianjurkan dilalui terlebih Pada masa itu sebelum Ia berpikir untuk naik ke level berikutnya,” kata Rocky menambahkan.

Rocky yakin Berniat ada waktu untuk mewujudkan pertarungan dirinya melawan Makhachev.

“Tetapi kita Seandainya berdua menjalani masa [yang panjang] ini, mengapa tidak? Kita bisa menjalankannya Di waktu yang akan datang. Usia kami berdua sama, 30 tahun, jadi kami Tidak mungkin tidak punya waktu untuk menyelesaikannya,” kata Rocky.

Edwards terus menegaskan bahwa pertarungan ini merupakan pertarungan besar, Meskipun demikian masih ada pekerjaan yang Dianjurkan dikerjakan.

Dalam hal ini Edwards berupaya untuk mempertahankan gelar untuk ketiga kalinya ketika bertemu Belal Muhammad dalam pertarungan ulang setelah pertemuan pertama mereka berakhir no contest karena ada colokan ke mata Belal.

“Ini pertarungan besar-besaran,” kata Rocky

“Saya merasa masih ada pekerjaan yang Dianjurkan diselesaikan dalam divisi saya terlebih Pada masa itu, kemudian pertarungan super Berniat datang,” Rocky menambahkan.

Edwards baru saja meraih Menang telak atas Colby Covington di UFC 296 pada bulan Desember lalu.

Petarung asal Jamaika itu kemungkinan Berniat bertemu Shavkat Rahkmonov Seandainya berhasil meraih Menang atas Belal, sedangkan Islam Makahachev bakal lebih dulu bertemu Arman Tsarukyan.

(rjr/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Juara Kelas Welter UFC Buka-bukan Hadapi Tantangan Makhacev