Alasan Shin Tae Yong Tak Ajak Bicara Ernando Ari Usai Blunder

Alasan Shin Tae Yong Tak Ajak Bicara Ernando Ari Usai Blunder


Shin Tae Yong terang-terangan menyatakan tidak Akan segera mengajak bicara Ernando Ari usai kejadian blunder dalam Liga Indonesia vs Irak, Kamis (6/6).

Bukan karena kesal, Shin memilih menjaga jarak dengan Ernando justru untuk Mengoptimalkan kekuatan mental penjaga Penjaga gawang Persebaya Surabaya tersebut.

Dalam konferensi pers usai Liga, Shin menyatakan tak Akan segera mengajak Ernando mengobrol, terutama membahas kesalahan lawan Irak.


“Saya tak Akan segera ajak Ia bicara beberapa hari ke depan, karena Nando Bahkan orangnya gampang kepikiran,” tutur Shin.

Shin Tae Yong pun berharap Penjaga gawang Persebaya Surabaya tersebut bisa lekas pulih dari tekanan yang dialaminya Di waktu ini. Kondisi Ernando yang 100 persen fit dibutuhkan Tim nasional Indonesia dalam menghadapi Filipina di GBK, Selasa (11/6).

“Semoga beberapa hari ke depan kondisinya membaik,” kata Manajer yang kerap memilih Ernando sebagai Penjaga gawang nomor satu di berbagai ajang kelompok umur.

Shin Bahkan menerangkan Ernando begitu terpukul dengan kesalahan yang dilakukannya sehingga membuat Ali Jassim mencetak gol ke Penjaga gawang Indonesia pada menit akhir waktu normal.

“Suasana ruang ganti sama saja, tetapi memang tampak Nando terlihat kesal dengan kesalahannya,” terang Shin.

Di waktu ini Tim nasional Indonesia memiliki tiga penjaga Penjaga gawang yang berstatus didaftarkan dalam Liga Kualifikasi Trophy Dunia. Selain Ernando terdapat Muhammad Adi Satryo dan Nadeo Argawinata.

(nva/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Alasan Shin Tae Yong Tak Ajak Bicara Ernando Ari Usai Blunder