Celtics Hancurkan Mavericks di Game 1

Celtics Hancurkan Mavericks di Game 1


Boston Celtics merebut game pertama final NBA 2024 setelah mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor telak 107-89 di TD Garden, Boston, Jumat (7/6) pagi WIB.

Kristaps Porzingis yang absen di sepuluh Liga sebelumnya, menjadi bintang Pemenang Celtics. Olahragawan asal Latvia itu mencetak 20 Skor meski memulai Liga dari bangku cadangan.

Dominasi Celtics atas Mavericks Sudah terlihat sejak Putaran pertama. Tim asuhan Joe Mazzulla itu Sudah Unggul Sampai sekarang 29 Skor Sampai sekarang akhir Putaran pertama.


Mavericks sempat bangkit di kuarter ketiga. Lewat permainan apik Luka Doncic, Mavericks berhasil memangkas jarak Sampai sekarang hanya 64-72 saat kuarter ketiga menyisakan 4 menit dan 28 detik.

Celtics kemudian merespons dengan merebut 14 Skor beruntun untuk kembali Unggul 22 Skor. Di akhir kuarter ketiga Celtics Unggul 20 Skor atas Mavericks. Sementara di kuarter terakhir, Celtics Setiap Saat mampu menjaga jarak keunggulan Sampai sekarang 17 Skor.

Jaylen Brown menjadi pendulang Skor terbanyak bagi Celtics dengan 22 Skor, tiga steal, dan tiga blok. Setelah Porzingis, pendulang Skor terbanyak Celtics Merupakan Jayson Tatum dengan 16 points dan 11 rebound, serta Derrick White dengan 15 Skor.

Sedangkan di kubu Mavericks, Doncic mencatatkan double-double dengan 30 Skor dan 10 rebound untuk Dallas. P.J. Washington menciptakan 14 Skor, Jaden Hardy mencetak 13 Skor, sementara Kyrie Irving yang sering mendapat cemoohan dari fans Celtics hanya mampu menciptakan 12 Skor.

Game kedua final NBA 2024 masih Nanti akan berlangsung di TD Garden pada Selasa (11/6) pagi WIB.

(har)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Celtics Hancurkan Mavericks di Game 1