Bisnis  

Jakarta Surface Show 2024 Hadirkan Produsen Marmer Unggul Dunia

Jakarta Surface Show 2024 Hadirkan Produsen Marmer Unggul Dunia


Jakarta Surface Show 2024, pameran khusus marmer, batu alam, dan material pelapis Berencana digelar di Grand Ballroom JIExpo Convention Centre and Theatre, Kemayoran, Jakarta pada 6-8 Juni 2024. Pada 6-7 Juni, pameran buka pukul 10.00-18.00 WIB, dan pukul 10.00-16.00 WIB untuk Sabtu, 8 Juni.

Di pameran ini, marmer dan batu alam global dengan karakteristik yang berbeda-beda dihadirkan oleh puluhan produsen Unggul, mulai dari Turki, Italia, Portugal, Brasil, India, Belgia, China, Vietnam, sampai Indonesia.

Koordinator Jakarta Surface Show 2024, Gonul Akyildiz menyampaikan bahwa Turki merupakan salah satu negara produsen marmer terbesar di dunia. Selama ini, marmer dari Turki kerap digunakan oleh arsitek dan desainer global.


“Di Jakarta Surface Show, kami menghadirkan paviliun nasional Turki yang didesain sedemikian rupa sehingga pengunjung dapat langsung merasakan pengalaman penggunaan marmer dari Turki di paviliun ini,” kata Gonul.

Sebagai materi bangunan dan interior, marmer diketahui memiliki keunikan pada segi estetika yang dapat Mengoptimalkan nilai bangunan dan properti.

Gonul berharap, gelaran Jakarta Surface Show 2024 dapat mempertemukan produsen dengan para arsitek, arsitek lanskap, desainer interior, serta distributor di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara untuk dapat bertukar ide dan saling menginspirasi terkait inovasi bangunan.

Tak hanya pameran, Jakarta Surface Show 2024 Bahkan memiliki agenda program antara lain Forum Usaha Bangunan dan Properti, Roundtable dengan Desainer Interior, serta Penjurian Terbuka Sayembara Hijau Jakartaku.

Lalu, Bahkan ada agenda peluncuran buku “45 Hal Tentang Pohon Lanskap yang Wajib Diketahui”, dan talkshow bersama Ahli marketing digital dengan topik membangun Usaha bahan bangunan secara online.

Gonul memastikan, Jakarta Surface Show 2024 Berencana dihadiri desainer interior dari Singapura, Malaysia, Filipina dan Vietnam. Kehadiran para desainer interior dari luar Indonesia ini diharapkan membuka peluang untuk bertukar ide, pengalaman, dan wawasan dengan desainer interior dari dalam negeri.

Gelaran Jakarta Surface Show 2024 didukung Kementerian PUPR, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, KADIN Indonesia Bidang PUPR dan Infrastruktur, Italian Trade Agency, Ikatan Arsitek Indonesia – IAI, Ikatan Arsitek Lanskap Indonesia – IALI, dan Himpunan Desainer Interior Indonesia – HDII.

Pengunjung dapat mendaftarkan diri melalui situs web www.jakartasurfaceshow.com untuk mendapatkan kode QR. Adapun dengan dukungan IAI, arsitek yang mengunjungi Jakarta Surface Show 2024 Berencana memperoleh nilai KUM 10.

(rea/rir)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jakarta Surface Show 2024 Hadirkan Produsen Marmer Unggul Dunia