Hubner Tendang Dada Ali Jasim, Akrab dan Bercanda Usai Liga

Hubner Tendang Dada Ali Jasim, Akrab dan Bercanda Usai Liga


Bek Tim nasional Indonesia Justin Hubner menunjukkan keakraban bersama Striker Irak Ali Jasim dengan bercanda menendang dada usai Liga di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6).

Dalam video yang viral di media sosial, Hubner dan Jasim terlibat dalam sebuah perbincangan usai Liga. Bermula dari Jasim yang berusaha menghampiri Hubner usai Liga yang dimenangi Irak 2-0 itu.

Hubner yang melihat Jasim berjalan ke arahnya, memberi respons dengan melepaskan tendangan ke arah dada Striker 20 tahun itu. Jasim yang melihat tendangan Hubner kemudian berusaha menghindar dan langsung memeluk Olahragawan Cerezo Osaka itu.


Hubner dan Jasim kemudian saling berpelukan. Kedua Olahragawan itu terlibat dalam pembicaraan hangat sangat singkat. Berikutnya Ali Jasim terlihat menghampiri Ernando Ari untuk menghibur Penjaga gawang Tim nasional Indonesia.

Ali Jasim masuk di Putaran kedua Duel Tim nasional Indonesia vs Irak menggantikan Bashar Resan. Striker Regu Al Kahrabaa itu mencetak gol kedua Irak pada menit ke-88 memanfaatkan blunder Ernando. Ini Merupakan gol perdana Ali Jasim dari 11 Liga bersama Tim nasional Irak.

Ini Merupakan kali kedua Hubner dan Ali Jasim bertemu. Sebelumnya, Hubner dan Jasim bertemu ketika Tim nasional Indonesia U-23 dikalahkan Irak 1-2 pada perebutan posisi ketiga di Trophy Asia U-23 2024. Di Liga itu Jasim Bahkan membobol Penjaga gawang Indonesia setelah Hubner melakukan blunder.

Dikalahkan Tim nasional Indonesia dari Irak belum menutup peluang Tim Merah Putih lolos ke Putaran selanjutnya. Tim asuhan Shin Tae Yong masih punya satu kesempatan lolos saat melawan Filipina, Selasa (11/6).

Berkelas atas Filipina Dianjurkan diraih Tim nasional Indonesia untuk bisa lolos dan tidak bergantung pada hasil Irak vs Vietnam.

(har)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Hubner Tendang Dada Ali Jasim, Akrab dan Bercanda Usai Liga