Viral Generasi Baru Yamaha Nmax 2024 Pada saat ini Bahkan sedang Uji Jalan

Viral Generasi Baru Yamaha Nmax 2024 Pada saat ini Bahkan sedang Uji Jalan


Sebanyaknya video viral di media sosial yang merekam diduga penampakan generasi terbaru Yamaha Nmax saat Pada saat ini Bahkan sedang melakukan uji jalan. Tidak disebut Tempat uji coba dari Kendaraan Bermotor Roda Dua skutik tersebut.

Video memperlihatkan potongan gambar dari tampak lampu belakang, samping Kendaraan Bermotor Roda Dua dan depan. Sekilas identik desain khas dari Nmax lewat postur dan lekukan pada bodi depan dan samping.

Sesuai aturan postingan di akun Instagran Iwanbaran, terlihat ada tiga angle tampilan dari Kendaraan Bermotor Roda Dua tersebut.

Sekalipun tampilan lampu utama dan belakang diberikan penyegaran. Sebanyaknya netizen yang memprediksi Yamaha Pada saat ini Bahkan sedang melakukan uji jalan Nmax 2024.

Sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua Manufacturing (YIMM) melayangkan undangan ke redaksi CNNIndonesia.com terkait peluncuran produk baru.

Belum diketahui jenis Kendaraan Bermotor Roda Dua baru yang Berniat Yamaha luncurkan di Indonesia. Sekalipun dalam video penggoda yang perusahaan sebar di akun Media Sosial perusahaan, muncul tulisan “Turbo” dan tercantum tulisan ‘Makes Your Heart Skip a Beat’ dan ‘Coming Soon’ di bawahnya.

Ditambah lagi, Yamaha Bahkan membubuhi tagline #YamahaIndonesia#SemakinDiDepan

Agenda peluncuran Kendaraan Bermotor Roda Dua Yamaha terbaru itu hanya berselang sekitar 1 minggu sejak diluncurkannya all new Honda Beat di Indonesia.

Ada yang menduga yang bakal hadir Merupakan pesaing skutik Beat yang Sebelumnya menjadi tulang punggung Honda. Persaingan Beat dan Mio di pasar otomotif roda dua segmen skutik memang Sebelumnya berlangsung lama.

Ada tulisan BeAT, apakah GEAR 160 Turbo?? Sadisss,” tulis akun xsr.nation.

Sekalipun ada pula yang berspekulasi kalau Kendaraan Bermotor Roda Dua yang bakal diluncurkan yaitu Nmax terbaru. Mengingat skutik ini Bahkan Sebelumnya lama tak mendapatkan pembaruan.

(can/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Viral Generasi Baru Yamaha Nmax 2024 Pada saat ini Bahkan sedang Uji Jalan