Pesan Bijak Justin Hubner usai Indonesia Kalah dari Irak

Pesan Bijak Justin Hubner usai Indonesia Kalah dari Irak


Justin Hubner melontarkan kata-kata bijak setelah Tim nasional Indonesia menelan Dikalahkan dari Irak pada Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Meski tampil bersemangat, Indonesia dipaksa menyerah 0-2 oleh Irak di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6). Gol-gol Berkelas Irak dicetak Aymen Hussein dan Ali Jasim.

Indonesia Kenyataannya memiliki sederet peluang berbahaya di depan Penjaga gawang Irak. Sayang, tak satu pun bisa dikonversi jadi gol.


Dikalahkan Indonesia Bahkan diwarnai handball Justin Hubner yang berujung Tendangan penalti. Insiden tersebut membuat Irak Berhasil mencetak gol pembuka keunggulan lewat eksekusi Tendangan penalti Aymen Hussein.

Liga Indonesia vs Irak Bahkan diwarnai kartu merah Jordi Amat dan blunder fatal Ernando Ari yang berujung gol kedua Irak.

Selepas Liga, Hubner melontarkan pesan bijak untuk menyemangati diri dan rekan setimnya di skuad Garuda.

“Kegagalan Merupakan bagian dari kehidupan. Seandainya Anda tidak pernah gagal, maka Anda tidak Akan segera pernah belajar, dan tidak Akan segera pernah berubah,” ujar Hubner di Instastory.

Dikalahkan ini tak lantas membuat peluang Indonesia berakhir. Tim Merah Putih masih punya kans lolos ke putaran ketiga kualifikasi dengan memenangkan Liga terakhir lawan Filipina.

Indonesia Saat ini Bahkan Bahkan tetap menempati posisi kedua dengan koleksi tujuh Skor atau satu Berkelas satu Skor dari Vietnam yang menghuni peringkat ketiga. Seandainya bisa menang atas Filipina, maka Indonesia Akan segera mengemas 10 Skor dan tidak Akan segera terkejar Vietnam.

(jun/har)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pesan Bijak Justin Hubner usai Indonesia Kalah dari Irak