10 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta, Biar Makin ‘Jos’ di Ranjang

10 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta, Biar Makin ‘Jos’ di Ranjang

Jakarta

Memiliki gairah seks atau libido yang rendah terkadang dapat menimbulkan persoalan dengan pasangan. Padahal gairah seks yang menurun tidak jarang dialami banyak orang. Penyebabnya bisa beragam, mulai dari faktor usia Sampai saat ini masalah psikis dan fisik.

Salah satu Tips Unggul untuk Mengoptimalkan gairah seks Merupakan dengan mengonsumsi makanan tertentu. Dikutip dari Indiatimes, berikut Merupakan beberapa pilihan makanan yang dapat Membantu Mengoptimalkan gairah seksual secara alami.

1. Kacang-kacangan

Semua jenis kacang, seperti pistachio, kacang tanah, dan kenari, mengandung asam amino L-arginin. Asam ini diubah menjadi nitrit oksida yang menjaga fleksibilitas arteri dan dapat Mengoptimalkan aliran darah. Sehingga Akan segera sangat bermanfaat untuk Kebugaran organ seksual.


2. Biji Labu

Biji labu kaya Akan segera seng yang dapat Mengoptimalkan testosteron pada pria. Ditambah lagi dengan, biji labu dapat memperbaiki mood dan Kebugaran secara keseluruhan karena mengandung antioksidan, zat besi, magnesium, dan banyak nutrisi penting lainnya.

3. Alpukat

Alpukat Merupakan sumber vitamin B6 dan asam folat yang baik. Alpukat dinilai dapat Mengoptimalkan energi dalam tubuh secara keseluruhan. Vitamin B6 yang terkandung dalam Alpukat Bahkan mampu Membantu mengatur prolaktin yang dapat Mengoptimalkan libido.



ADVERTISEMENT

4. Cokelat

Cokelat dapat Mengoptimalkan kadar serotonin dan dopamin di otak. Serotonin dan dopamin merupakan salah satu hormon yang dapat Mengoptimalkan mood dan menurunkan stres karena perasaan Sejahtera. Sehingga dapat memperbaiki mood ketika berhubungan seksual.

5. Semangka

Semangka merupakan salah satu buah yang mengandung citrulline, yang dapat melepaskan asam amino dan arginin dalam tubuh. Arginin dikenal dapat Mengoptimalkan Kebugaran vaskular.

Dengan mengonsumsi buah semangka, maka dapat merelaksasi pembuluh darah yang kemudian Mengoptimalkan aliran darah ke organ seksual, sehingga Mengoptimalkan gairah seksual.

6. Pisang

Pisang merupakan salah satu sumber kalium. Kandungan kalium dalam pisang merupakan nutrisi penting yang berguna untuk kontraksi otot. Kontraksi otot tersebut sangat penting untuk kualitas hubungan seksual.

Tidak hanya itu, pisang Bahkan mengandung enzim bromelain yang dapat Membantu produksi testosteron pada pria. Bromelain Bahkan dikenal Membantu dalam produksi hormon serotonin sehingga dapat memperbaiki mood pria dalam berhubungan seksual.

7. Paprika

Paprika dikenal dapat Mengoptimalkan metabolisme dan merangsang endorfin. Konsumsi paprika dapat memunculkan sensasi berkeringat dan Mengoptimalkan detak jantung yang kemudian Membantu sirkulasi darah ke organ-organ. Kandungan vitamin C pada paprika Bahkan dapat Mengoptimalkan libido pada wanita.

8. Tiram

Tiram mengandung dua asam amino, asam D-aspartat dan N-metil-D-aspartat, yang dikenal dapat Mengoptimalkan hormon seks pada pria Serta wanita.

9. Bawang Putih

Kandungan allicin pada bawang putih merupakan senyawa aktif yang dapat Membantu merangsang sirkulasi darah untuk ereksi yang lebih kuat Serta dapat Mengoptimalkan libido.

10. Bayam

Bayam merupakan sumber magnesium dan dikenal dapat mengurangi peradangan pada pembuluh darah serta Mengoptimalkan aliran darah. Sehingga dengan konsumsi bayam maka dapat Membantu Mengoptimalkan libido serta gairah seksual.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > 10 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta, Biar Makin ‘Jos’ di Ranjang