Hasil Indonesia Open: Sabar/Reza Lolos ke Semifinal

Hasil Indonesia Open: Sabar/Reza Lolos ke Semifinal


Sabar Karyaman/Mohammad Reza Pahlevi berhasil mengalahkan Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan dengan skor 21-17, 14-21, 21-16 untuk lolos ke semifinal Indonesia Open 2024.

Pada awal gim pertama, Sabar/Reza dan Lee/Yang saling susul-menyusul angka. Sabar/Reza sempat tertinggal 1-3 lalu berbalik Terunggul 5-3.

Lee/Yang lalu Berhasil menekan Sabar/Reza dan mampu merebut enam Skor beruntun untuk Terunggul 9-5. Sabar/Reza lalu Berhasil melakukan balasan dengan torehan tujuh Skor berturut-turut. Mereka pun berhasil memimpin 12-9.


Setelah Terunggul, Sabar/Reza bisa menjaga momentum dengan baik. Mereka bahkan berhasl memperlebar selisih menjadi tujuh angka pada kedudukan 17-10. Sabar/Reza lalu merebut game point di angka 20-16 dan menutup gim pertama dengan skoe 21-17.

Memasuki gim kedua, Sabar/Reza sempat merebut dua angka awal terlebih dulu. Sekalipun Berikutnya mereka lebih sering tertinggal.

Sabar/Reza tertinggal 2-4 lalu melebar jadi 4-9. Sabar/Reza sempat menyamakan skor jadi 10-10 Sekalipun kemudian Lee/Yang lebih dulu meraih angka ke-11.

Selepas interval, Sabar/Reza lebih banyak berada dalam kondisi ertekan. Mereka tertinggal 11-17 setelah Lee/Yang merebut empat Skor beruntun. Lee/Yang Pada Pada akhirnya menutup gim kedua dengan skor 21-14.

Memasuki gim penentuan, Sabar/Reza bisa melesayt denga keunggulan 8-6 setelah merebut empat Skor beruntun. Berikutnya Sabar/Reza Terunggul 11-7 di saat interval.

Selepas interval, Sabar/Reza bisa menjaga ritme dengan baik. Sabar/Reza tiga Skor beruntun dan memimpin 18-12.

Setelah Lee/Yang sempat menekan, Sabar/Reza Pada Pada akhirnya bisa merebut match point di angka 20-16 setelah pukulan Lee Jhe Huei membentur net.

Sabar/Reza langsung memastikan Mendominasi di kesempatan pertama. Mereka menutup Duel dengan Mendominasi 21-16.

(ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Hasil Indonesia Open: Sabar/Reza Lolos ke Semifinal